Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019

Binsar Hutapea Senin, 12 Agustus 2019 15:00:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

Yogi di ojek. Handphone yogi bunyi. Yogi cek handphone-ya. Ia dapat chat dari Rayhan yang bilang kalau Tania baik-baik saja. Yogi lega banget. Tapi Yogi bertekad kalau kali ini dia tak akan diam saja.

Melda dan Riri lagi ngevlog bareng. Pembantu masuk bilang ada tamu cowok. Melda dan Riri keluar, ternyata Yogi. Yogi akhirnya cerita semuanya ke mereka. Soal anting Tania yang ada di Marissa.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

Tania dan Rayhan bawa Idrus ke sebuah warung pinggir jalan untuk mengobati luka Idrus. Tania berterima kasih atas pertolongan idrus. Idrus lalu minta mereka merahasiakan kalau Idrus supir bajaj.

Tania dan Rayhan melangkah ke motor Rayhan yang parkir di trotoar. Keduanya sama-sama malu-malu. Rayhan berikan Tania helm cadangan. Rayhan ulurkan tangan bantu Tania pakai helm itu. Tania dan Rayhan di motor. tania mau pegangan tapi malu. Tania bolak-balik mau ulurkan tangannya peluk pinggang Rayhan. Tapi Tania tarik lagi.

Anggi bilang pada Marissa kalau barusan dia melihat Tania dan Rayhan. Tania dibonceng Rayhan. Marissa tak percaya karena barusan Tania antar kue putu ke rumahnya.

Marissa baru sampai di kelas. Dia memandangi anting di tangannya. "Dengan anting ini gue bisa suruh Tania apa aja. Bahkan suruh dia menjauh sejauh-jauhnya
dari Rayhan," katanya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.