Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019

Binsar Hutapea Senin, 12 Agustus 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

Mirza ke dapur dan melihat Keisya lagi duduk di pojokan dapur sambil nangis sesegukan. Keisya merasa merasa bersalah banget sudah bikin semua jadi berantakan. Gara-gara ulah Keisya urusannya jadi panjang.

Di rumah Rama, Tiara dipijat-pijat Rama. Dengan lembut, Rama tanya kenapa Tiara tak pernah bilang kalau Om Pram itu mantannya Mama. Rama tak akan sarankan Mama buat kerja sama sama Om Pram.

Raisa kepikiran Elsa yang tadi pasti kesal banget pada Raisa karena tak berhasil menengahi pertengkaran tadi siang. Raisa berpikir harus tetap baik-baiki Elsa, biar Elsa ada di pihaknya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

Raisa mendatangi Elsa yang masih pusing dan sedih akibat kejadian tadi siang. Raisa hibur Elsa dengan kasih hadiah tas terbaru buat Elsa. Raisa bilang dia tahu Elsa lagi sedih, makanya Raisa kasih hadiah buat Elsa.

Ayu pusing bagaimana caranya bisa ambil fotonya Keisha kecil di dompetnya Jenar. Ayu sampai pusing. Saat itu, Jenar datang membawa minuman dan kelihatan khawatir pada Ayu. Ayu makin sebal melihat Jenar.

Di kamarnya, Mirza tampak termenung, memikirkan cara membantu bapaknya. Mirza lalu kepikiran ngomong sama Rama. Mirza pandangi handphonenya, bingung mau ngomong dengan Rama.

Ayu mengendap-endap, mau masuk ke dalam kamar Jenar, tapi tepergok Fandi. Fandi heran, kenapa Ayu mengendap-endap kayak gitu. Ayu sok santai dan dan sok biasa saja.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Agustus 2019.

(bin) 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.