Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 PEREMPUAN JELMAAN

Panditio Rayendra Selasa, 13 Agustus 2019 12:00:41
Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 PEREMPUAN JELMAAN

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

PEREMPUAN JELMAAN

RAHMA yang tengah hamil memergoki HARUN, suaminya sedang bersama JELITA, seorang janda genit dan matrealistis. Bukannya minta maaf, Harun malah memaki dan mengusir Rahma. Rahma pulang ke rumah dalam keadaan menangis kecewa. Aida terkejut saat Rahma menceritakan perselingkuhan Harun dengan Jelita. Aida menegur Harun, namun Harun tak menghiraukannya. Pada malam hari, Harun datang ke rumah Jelita. Harun terkejut melihat Jelita bersama seorang cowok tajir. Harun marah dan menghajar cowok itu, namun Jelita malah membela cowok tajir itu. Bahkan Jelita mengancam tidak mau menjadi pacar, apalagi istri, bila Harun tak sanggup memberikan kekayaan. Harun kesal di putusin Jelita, karena dia sangat mencintai Jelita. Di tengah jalan Harun melihat seorang pria yang menjadi babi ngepet sedang dikejar oleh warga. Harun menolong pria itu dengan menyembunyikannya dari warga. Pria itu berterimakasih pada Harun yang telah menyelamatkan nyawanya. Harun minta pria itu memberinya ilmu babi ngepet, karena ia ingin hidup kaya. Pria itu membawa Harun ke hutan dan memberinya ilmu babi ngepet. Setelah Harun dikasih ilmu babi ngepet, pria itu minta Harun memberikan tumbal untuk siluman babi, untuk menyempurnakan ilmu itu. Harun yang licik, malah menewaskan pria itu sebagai tumbal. Setelah memiliki ilmu babi ngepet, Harun menemui Jelita dan mengajaknya untuk bekerja sama demi kekayaan. Jelita bersedia. Malam itu juga, Harun menjajal kemampuan ilmunya. Harun menjadi babi ngepet dan jelita bertugas menjaga lilin. Harun yang telah menjadi babi ngepet mendatangi rumah orang kaya dan mengambil semua hartanya. Harun dan Jelita senang karena berhasil memiliki banyak uang dan harta dengan cara ngepet.

 

Rahma dan Aida heran saat Harun pulang membawa motor baru. Mereka bertanya dari mana Harun mendapatkan uang untuk memberi motor baru, Harun berbohong dengan mengatakan hasil dari warung klontong. Merasa mudah mendapatkan kekayaan, Harun dan Jelitapun terus menerus beraksi menjarah uang dan perhiasan milik orang kaya. Dengan waktu singkat Harun dan Jelita telah menjadi orang kaya. Warga heran melihat Harun dan Jelita yang sudah kaya dalam waktu singkat, namun Harun membohongi warga dengan mengatakan usahanya di kota maju pesat. Salah satu orang kaya yang hartanya hilang diambil Harun, mendatangi orang sakti bernama Suryo. Suryo mengatakan kalau hilangnya semua harta itu akibat perbuatan babi ngepet. Orang kaya itu menyuruh Suryo menangkap babi ngepet. Suatu ketika Suryo berpapasan dengan Harun. Suryo curiga saat mencium bau kotoran yang berasal dari tubuh Harun. Harun salah tingkah dilihatin terus Suryo, lalu Harun pergi.

 

Rahma mengalami kontraksi. Aida membawanya ke bidan. Rahma melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kirana. Dihari yang bersamaan, Harun menikah dengan Jelita. Warga yang menghadiri pernikahan itu saling kasak-kusuk. Saat Rahma pulang dari bidan sambil menggendong anaknya, ada warga yang memberitahukan prihal pernikahan Harun dan Jelita. Rahma shock dan menangis. Rahma mendatangi rumah Jelita, untuk meminta penjelasan pada Harun yang tega menghianatinya, namun Harun malah menceraikan Rahma. Jelitapun mengusir Rahma. Rahma menangis hancur sambil menggendong anaknya pergi meninggalkan rumah Jelita. Rahma dan Jelita semakkin gelap mata, mendapatkan uang dengan cara ngepet. Kehidupan merekapun bergelimang harta dan berfoya-foya. Suatu malam, siluman babi mendatangi rumah Harun dan Jelita, minta sesajen yang belum diberikan oleh mereka. Siluman babi marah dan akan mereka. Harun dan Jelita ketakutan dan minta maaf, lalu mereka menyerahkan sesajen ke hutan, tempat siluman babi. Harun dan Jelitapun senang karena telah mempersembahakan sajen untuk siluman babi. Lalu mereka kembali melancarkan aksinya ngepet ke rumah tetangganya yang baru dapat uang dan membeli perhiasan. Harun dan Jelita berhasil mengambilnya. Keesokan harinya tetangga yang kehilangan uang dan perhiasan, memberitahu ke warga. Mereka saling kasak-kusuk. Jelita yang lewat mengupingnya. Jelita puas karena telah mengambil uang dan harta tetangganya.

 

Harun dan Jelita terkejut saat siluman babi meminta tumbal anaknya Harun yang baru lahir. Jelita memaksa Harun untuk segera menculik anaknya. Keesokan harinya, Harun berhasil menculik anaknya. Rahma dan Aida panik saat tahu Kirana tidak ada di rumah. Rahma menangis mencari-cari Kirana, bertanya pada orang-orang, namun tak ada satupun yang melihat Kirana. Hingga suatu malam, Rahma melihat Harun dan Jelita menggendong bayi menuju hutan. Rahma curiga dan membuntutinya. Rahma shock saat melihat Kirana akan ditumbalkan untuk siluman babi. Rahma marah dan berusaha mengambil anaknya, namun Rahma tak berdaya saat siluman babi menyerangnya. Saat siluman babi ingin memangsa Kirana, datang Suryo bersama warga. Suryo berhasil melumpuhkan siluman babi. Rahmapun berhasil mendapatkan kembali anaknya. Diam-diam Harun dan Jelita kabur. Harun menyuruh Jelita pulang dan menjaga lilin, karena Harun akan kembali ngepet. Saat Harun sedang beraksi menjadi babi ngepet, tiba-tiba babi ngepet ketangkap jaring oleh Suryo dan warga. Babi ngepet ngamuk menyerang Suryo dan warga. Suryo yang membawa parang, lalu menghajar babi ngepet itu hingga terluka parah. Sesaat kemudian babi ngepet itu berubah menjadi Harun yang mengalami luka s=disekujur tubuhnya. Warga shock mengetahui Harun jaid babi ngepet. Warga yang lain menggerebek rumah Jelita dan menangkapnya. Jelita ditangkap polisi dan dimasukan ke penjara. Didalam penjara Jelita teriak minta dikeluarkan. Di sel itu ada napi yang marah lalu menghajar Jelita.

 

Harun sudah berada di rumah sakit, ia terbangun dari pingsannya. Harun shock saat tahu sebelah kakinya telah diamputasi karena mengalami luka parah. Keesokan harinya, Harun dijemput polisi untuk dimasukan ke penjara atas perbuatan jahatnya. Saat di koridor rumah sakit, Harun bertemu dengan Rahma dan Aida. Harun menangis meminta maaf pada Rahma dan Aida. Rahma dan Aida memaafkannya. Harun dibawa polisi. Rahma dan Aida menangis melihatnya. Malam hari di penjara, Harun terbangun saat mendengar ada suara yang mengerikan. Harun shock saat melihat siluman babi telah ada dihadapannya dan akan menerkamnya.

 

 

 

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

1.      Gita Sinaga sebagai Jelita

2.      Rico Verald sebagai Harun

3.      Kadhita Ayu sebagai Rahma

4.      Henidar Amroe sebagai Ibu Harun

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.