Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 2

Panditio Rayendra Selasa, 13 Agustus 2019 13:00:33
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 2

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 2

Suci berusaha mengejar Farel, mau memberitahu Farel jika Farel kini dalam bahaya. Namun tiba-tiba dari satu arah ada sebuah mobil melaju cepat, menabrak motor Farel hingga nggegelosor jatuh dan akhirnya terbakar. Suci shock dan jadi histeris. Suci ngga tahu jika pengendara motor tak lain adalah Bobby.

Anwar dan Afzal yang juga mengira jika Farel sudah meninggal jadi senang. Namun tak lama mereka ditangkap Polisi karena terbukti telah melakukan persekongkolan buat menghabisi Farel. Afzal shock, penyakit jantungnya langsung kambuh dan tak lama akhirnya meninggal dunia. Anwar sendiri akhirnya dijebloskan ke dalam penjara. Anwar jadi dendam sama Suci.  

Di tempat lainnya Bayu jadi semakin sering memikirkan Suci. Bayu akhirnya memutuskan untuk mencari tempat tinggalnya Suci. Setelah sekian lama mencari, Bayu akhirnya berhasil menemukan tempat tinggalnya Suci. Bayu pun lalu menemui Puji dan Widya sambil tak lupa mengutarakan maksud dan kedatangannya yang tak lain mau melamar Suci untuk menjadi istrinya. Suci awalnya tidak menghiraukannya. Namun Puji dan Widya membujuk Suci agar mau menerima lamaran Bayu. Puji dan Widya berharap jika Suci menikah dengan Bayu, Suci bisa melupakan Farel dan semua masa lalunya yang kelam. Suci pun akhirnya menerima lamaran Bayu. Pernikahan antara Bayu dan Suci pun dilangsungkan.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 2

8 tahun kemudian.

Suci dan Bayu sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik bernama Chery. Sementara Farel sendiri sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses dan berniat melakukan kerja sama dengan Bayu. Bayu tentu saja menyambut gembira rencana Farel. Sementara Suci malah jadi ragu dan bimbang. Suci ngerasa jika Farel yang akan bekerja sama dengan Bayu adalah Farel yang dulu pernah di cintainya.

Benar saja. Farel yang menjadi rekan bisnis Suci ternyata Farel yang pernah dicintainya dan dianggapnya sudah meninggal. Suci jadi kebingungan. Sementara Farel jadi kesal dan kecewa mengetahui Suci ternyata sudah menikah dengan Bayu. Farel pun diam-diam lalu melakukan berbagai cara untuk mendekati Suci. Namun Suci selalu menghindarinya. Namun Farel tidak menyerah dan tanpa sepengetahuan Bayu terus melakukan berbagai cara buat mendekati Suci. Berhasilkah Suci menghindari Farel?

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 2

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.