Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 DENDAM MAUT KOLOR IJO

Panditio Rayendra Rabu, 14 Agustus 2019 01:00:11
Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 DENDAM MAUT KOLOR IJO

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

DENDAM MAUT KOLOR IJO

Arul (25 tahun) pemuda bongkok punukan berwajah jelek, sering jadi sasaran bully pemuda kampung dan cemoohan gadis-gadis desa. Tapi Luna (22 tahun) kembang desa cantik rupawan justru jatuh hati pada Arul yang perhatian dan baik padanya. Bahkan orang tua Luna (Pak Narto dan Bu Ita) terpaksa merestui Luna yang ingin menikah dengan Arul. Hal itu membuat Kemal (27 tahun) orang terkaya di desa menjadi geram, karena sudah lama dia mengincar Luna. Kemal dan anak buahnya (Wawan dan Gento) hendak membunuh Arul dengan membakar gubuknya ketika Arul sedang tidur, tapi Arul selamat. Keesokan harinya ketika Arul sudah pakaian pengantin untuk berangkat ke rumah Luna, dia mergokin Kemal sedang mencekek seorang wanita. Kemal lari, sementara Arul berusaha menolong wanita itu yang akhirnya tewas. Dalam kepanikan, Kemal datang lagi bersama Wawan, Gento dan warga yang menuduh Arul memperkosa dan membunuh wanita itu. Arul berusaha menjelaskan tapi warga tak ada yang percaya karena sudah dihasut Kemal. Warga membuka pakaian pengantin Arul, hingga tinggal kolor warna putih. Luna dan orang tuanya yang sudah menunggu bersama penghulu, kaget melihat Arul hanya pakai kolor putih digiring warga dengan tuduhan perkosaan dan pembunuhan. Luna tak percaya, coba membelanya, namun orang tuanya membatalkan pernikahan Luna dengan Arul, dan sebagai gantinya, Kemal yang akan menikahi Luna. Luna shok dan histeria sampai pingsan, sementara Arul tak berdaya diseret pergi oleh Wawan dan Gento bersama warga, dikarak keliling kampung dan dimasukkan kurungan ayam, menjadi tontonan warga. Bahkan gadis-gadis desa melemparinya dengan tomat busuk. Arul murka, bersumpah akan membalas semua perbuatan kejam mereka. Namun Gento dan Wawan segera membawa Arul ke Rawa Hijau yang angker. Dengan keji, mereka menenggelamkan Arul di rawa hijau. Pak Kampung yang datang terlambat hanya bisa menyesalkan perbuatan warganya.

 

Malam harinya, sosok hantu Arul dalam ujud Kolor Ijo keluar dari rawa untuk menuntut balas. Warga Desa gempar dengan kemunculan Kolor Ijo yang melakukan teror membunuhi warga dan mengganggu  gadis-gadis. Tapi anehnya, begitu bertemu Luna, kebuasan Kolor Ijo menjadi luluh. Luna sedih Arul sudah menjadi hantu yang buas, sementara Kolor Ijo juga sedih karena Luna sudah menikah. Tapi pernikahan Luna tidak bahagia, karena Kemal ternyata memiliki banyak wanita simpanan di beberapa desa. Bahkan salah satu mantan istri Kemal (Yeti, 27 tahun) melabrak Luna sebagai pelakor. Saat Yeti hendak membunuh Luna, Kolor Ijo menyelamatkan Luna dan membunuh Yeti. Luna memohon pada Kolor Ijo agar berhenti melampiaskan dendamnya. Kolor Ijo menurut pada Luna. Tapi Kemal yang mergokin Luna bersama Kolor Ijo, dia marah dan menuduh Luna sebagai istri yang berkhianat, selingkuh dengan setan. Kemal akhirnya menjadikan Luna sebagai umpan untuk memancing kemunculan Kolor Ijo. Saat Luna hendak diceburkan ke rawa hijau, Kolor Ijo muncul menyelamatkan Luna. Tapi Kemal menghajar kolor Ijo dengan bambu kuning. Kolor Ijo meraung-raung. Ketika Kemal hendak membunuh Luna di depan Kolor Ijo yang sudah tak berdaya, Kolor Ijo berusaha bangkit sekuat tenaga, menerkam Kemal dan mendorongnya hingga kecebur rawa hijau. Kemalpun tewas tenggelam. Kolor Ijo menangis memeluk Luna. Tapi Luna meminta Kolor Ijo pergi karena dia tidak mau ada korban lagi. Kolor Ijo akhirnya masuk ke rawa hijau, diiringi linangan air mata Luna. ***

 

PEMAIN Rahasia Hidup ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 DENDAM MAUT KOLOR IJO

 

1.            Michelle Joan sebagai Luna

2.            Dian Sidik sebagai Kemal

3.            Ricky Malau seagai Arul

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.