Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

Binsar Hutapea Selasa, 13 Agustus 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Bara dengan santai mendekati Maira, lalu menjelaskan dengan sinis. "Lo pasti berharap gue mati ya Maira?!! Gue enggak akan mati semudah itu," kata Bara. Bara lalu mau mengelus rambut Maira. Maira malah menendangnya, Bara kesal.

Hiro akhirnya pamit ke Rimba dan Finny. Hiro akan bantu Rimba dan Finny. Kalau ada yang bisa dia lakukan, mereka bisa bilang pada Hiro. Rimba dan Finny berterima kasih.

Bara menyerang Maira, Maira berusaha memberikan perlawanan. Ternyata Bara sekarang bukan Bara yang dulu. Maira terdesak bahkan terpukul jatuh. Tejo dan Boeng menyerang Bara.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Rai yang mau kerja, baru turun dari motor terima telepon dari Hiro. Hiro tanya Maira pergi ke mana. Rai heran, memang Maira tidak kasih tahu. Hiro bilang iya, kayaknya mAIRA lagi mengambek.

Tari tampak sedang syuting. Toni tampak memerhatikan. Tari ternyata cantik banget, pantas banyak orang tergila-gila padanya. "Gue juga bisa dibikin Gila oleh Tari," katanya.

Bara naik motor dan pergi dari pemukiman kumuh, Hiro baru muncul dan heran. Dia sempat melihat Bara. "Bara?Dia kan sudah mati?" katanya. Hiro buru-buru memarikir motor dan lari menuju Maira. Dia khawatir Maira kenapa-napa.

Hiro emosi pada Bara. Hiro mau mengejar Bara. Tapi ternyata Hiro ditahan pergi oleh Maira. Maira, Tejo, Boeng dan lainnya juga kasih tahu kalau Bara jadi jago. Hiro tidak peduli, dia sudah menyakiti Maira.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.