Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

Binsar Hutapea Selasa, 13 Agustus 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Tania kembali ke depan kamar kos Rayhan lalu ketok pintu kamar Rayhan yang sekarang tertutup. Pintu terbuka dan Rayhan kaget melihat Tania datang lagi. Rayhan tanya untuk apa Tania datang lagi. Tania kasih makanan ke Rayhan sebagai tanda permintaan maafnya. Tapi Rayhan malah tersinggung.

Dari dalam kamar, lewat jendela, diam-diam Rayhan melihat Tania dengan sedih banget. dan merasa bodoh karena sudah suka pada Tania. Harusnya dia tahu diri.

Riri sedang melepon, dia ajak Tania hang out sore ini, bareng Karina dan Yogi juga. Tania yang lagi suntuk setuju. Tania, Yogi, Karina, dan Riri hang out di kafe. Yogi cerita soal di sekolah bakal dibuka ekskul baru, K-Pop Dance. Kalau Marissa ikut, dia sudah pasti bakal ikut. Riri mendelik, bilang K-pop Dance buat cewek.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Rayhan duduk di meja di kamarnya sendirian. Dia tulis puisi soal dia dan Tania yang terlalu berbeda. Rayhan tampak sangat sedih. Rayhan berpikir dia kan cowok, dia tak boleh lemah. Dan dia juga harus mencari solusi buat masalah keuangannya. Apalagi sekarang keperluannya bukan cuma makan. Kalau pendapatan part timenya memang kurang, ya dia harus cari kerja tambahan. Rayhan pun pergi mencari kerja.

Tania melangkah di jalanan sambil mengomel karena sudah malam jadi susah cari angkot. Jauh di belakangnya, Riri, Yogi, dan Karina mengikuti Tania dengan bergaya ala detektif. Yogi terlihat bersembunyi di balik tiang.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.