Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

Binsar Hutapea Selasa, 13 Agustus 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Jenar ke salah satu sudut kampus dan memandangi kotak sandwich yang tinggal satu. Saat itu, handphoe Jenar berdering. Telepon dari Rama yang tanya Jenar ada di mana. Jenar bilang ada di dekat lobi fakultas.

Fandi masih sibuk mengurus berkas-berkas pekerjaan. Fandi lalu buka-buka album foto dan mengambil salah satu foto lama. Foto Fandi, Ayu, dan Raisa yang masih kecil. Fandi memandangi foto itu dengan berkaca-kaca. Sejak Raisa hadir dalam kehidupannya, ada banyak pengalaman baru yang dia dapat. Sebagai seorang ayah. Sebagai sebuah keluarga.

Keisya mendatangi rumah Tiara, sambil membawa kue spesial buat Tiara. Keisya mengaku kalau itu kue bikinannya. Keisya bujukin supaya Tiara maafin bapaknya.
Tapi Tiara malah salah paham.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

Keisya lari ke luar rumah dan menangis di depan rumah Rama sambil peluk kuenya. Keisya tak tahu harus bagaimana lagi memperbaiki semuanya. Gara-gara dia, semua malah jadi makin runyam.

Saat itu, Jenar memandangi sandwich buatannya. Eh saat itu, Mirza muncul dan senyum-senyum pede, bilang kalau Mirza seneng deh, Jenar masih inget janjinya bikinSandwich buat Mirza.

Jenar beli makanan di abang gerobak. Pas sudah selesai, Jenar mau bayar, Jenar buka dompet dan baru sadar kalau foto Mila kecil hilang dari dompetnya. Jenar panik dan sedih banget. Saat itu, Jenar bertemu Raisa. Raisa heran lihat Jenar panik begitu. Jenar cerita kalau foto kakak satu-satunya hilang. Jenar sedih banget. Dalam hati Raisa bete, meerasa Jenar lebay banget.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.