Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 22

Panditio Rayendra Selasa, 13 Agustus 2019 20:00:58
Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 22

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 22

Restu, Arif dan Bisma berkali-kali diserang anak buah Yudi tanpa sepengetahuan mereka, karena anak buah Yudi menyerang dari tempat tersembunyi. Namun mereka bertiga terus mencari jalan ke rumah Yudi yang ada di dalam hutan. Aisyah ditakut-takuti dengan ular, hingga ada kesempatan Aisyah kabur lewat penyedot udara di kamar mandi, tapi Yudi terus mengejarnya. Dan Aisyah mencapai jalan buntu. Dia pun dibawa lagi ke rumah Yudi.

Restu diberitahu jalan menuju rumah Yudi, tapi dia tersesat masuk ke pondok kayu yang di dalamnya ada Asmara. Ternyata di pondok itu ada bom. Arif mengorbankan dirinya mati bersama meledaknya bom itu. Restu histeris karena Arif meninggal.

Rahayu punya firasat buruk tentang Arif, dia begitu shock saat mengetahui kabar meninggalnya Arif. Rahayu bermaksud bunuh diri, dia lari ke ladang dan nyaris mencelakai dirinya sendiri dengan menggunakan benda tajam tapi semua orang mencegahnya. Ningrum menenangkannya, Restu memohon padanya.

Apakah Rahayu tetap ingin bunuh diri?

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa 13 Agustus 2019 Episode 22

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.