Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 3

Panditio Rayendra Rabu, 14 Agustus 2019 06:00:35
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 3

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 3

Ratna, mama Bayu kesal karena Suci tidak mendukung rencana bisnis Farel dan Bayu. Dia marah-marah. Ratna sendiri kepincut dengan kekayaan yang Farel miliki, dia bahkan berniat menjodohkan Farel dengan Sarah, adik Bayu.  Bahkan Ratna terang terangan bertanya, apa farel sudah punya istri. Bayu jadi malu, sementara Farel merasa risih sendiri. Sementara itu, karena begitu percaya bisnis dengan Farel akan untung besar, Bayu mengajak beberapa orang untuk investasi di perusahaan barunya atau mengajukan pinjaman modal. Dia bahkan tidak perduli, meski kreditor mengatakan bunganya cukup tinggi.  Bayu begitu yakin, sampai berani melakukan apa pun untuk memenuhi target  yang sudah disepakati dengan Farel.

Suci sendiri merasa terbebani, karena sekarang dia merasa Farel menghantuinya kemana pun dia berada.  Bahkan Farel juga menyekolahkan putrinya di sekolah yang sama dengan Chery.  Bahkan ketika Suci dan keluarganya datang ke rumah Farel yang mewah, Farel terang terangan bilang kalau dia kangen sekali pada Suci. Suci marah dan menganggap Farel lancang. Farel bahkan menghina Suci, bilang kalau Suci menikahi Bayu karena hartanya. Suci geram, dia bilang uang tidak penting karena sekarang dia sudah bahagia dengan keluarga kecilnya. Farel kesal dan merasa Suci munafik. Terjadi pertengkaran hebat di antara mereka.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 3

Suci yang marah memutuskan pulang, tapi mobilnya malah kesenggol salah satu motor anak genk motor.  Gerombolan itu marah, untung  Farel muncul dan menolong Suci. Bayu makin hormat pada Farel. Sementara Suci merasa tertekan. Hingga suatu saat, ketika Bayu naik kereta ke Jogja untuk mengantar barang gerabah yang hendak diekspor, terjadi kecelakaan hebat. Semua barang hancur terbakar. Suci shock berat. Bersama  Arif dan Ratna,  Suci berusaha menemukan Bayu. Ia takut Bayu menjadi korban kecelakaan. Untung Bayu baik-baik saja. Hanya mengalami luka ringan. Bayu bingung bagaimana harus mengganti modal untuk membuatnya. Apalagi para investor menagih uang mereka. Tentu saja Bayu tidak bisa mengembalikan. Rumah dan tanahnya akhirnya disita. Dan karena masih tidak cukup, akhirnya dia dilaporkan ke polisi.

Semua shock saat mengetahui Bayu ditangkap. Chery  yang shock melihat Bayu ditangkap polisi, mengejar dengan sepedanya. Suci dan Arif berlari mencari Chery. Mereka tidak tahu kalau chery  terluka parah, karena tertabrak truk yang melarikan diri. Suci dan Arif yang mencari-cari Chery, shock saat menemukan Chery tergeletak di jalan karena menjadi korban tabrak lari. Suci begitu histeris. Akhirnya, bersama Arif, dia membawa Chery ke rumah sakit. Ternyata Chery kondisinya kritis dan harus dioperasi, tapi membutuhkan biaya besar. Ratna dan Arif mencoba membayar, tapi ternyata kartu kreditnya ditolak karena sudah diblokir. Ratna histeris dan pingsan.

Farel yang ada di situ, awalnya berniat membantu. Tapi karena  mengingat sikap Suci, Farel membatalkan niatnya. Dia berfikir, Suci harus datang sendiri padanya, untuk memohon pertolongannya. Dia menyuruh asistennya, Agus untuk mengikuti ke mana pun Suci pergi dan melaporkannya padanya. Meski begitu, Farel sedih dan menyesal karena tidak bisa menolong Suci.  Bagaimana pun, Farel tak sanggup melihat perempuan yang sangat dicintainya menderita.

Suci  mengumpulkan  apa pun yang bisa dia jual atau gadaikan untuk pengobatan Chery. Terutama sisa uang dan emas yang dia miliki.  Dia menjual  semua emasnya ke toko emas, tapi di jalan dia dirampok. Suci shock setengah mati. Suci begitu tertekan. Apalagi ibu mertuanya, Ratna terus memakinya. Menuduh Suci tidak becus mengurus anak dan sebagainya. Dan dia makin marah saat tahu ternyata uangnya dirampok.

Di satu sisi, Suci ingin melaporkan soal perampokan itu pada Bayu, tapi karena melihat Bayu kesal karena Suci tidak bawa pengacara, dia marah. Suci urung memberi kabar. Bahkan dia juga yang awalnya ingin mmengabarkan soal Chery yang kritis akhirnya batal. Dia berjanji akan membebaskan Bayu. Ratna menyuruh  Suci untuk  meminta pertolongan pada Farel.  Suci menolak. Ratna maah-marah. Akhirnya Suci Mengiyakan. Dia datang ke rumah Farel. Farel bersedia membantu, tapi dengan syarat, Suci harus bercerai dengan Bayu dan menikah dengannya. Suci marah dan menolak. Dia pergi. Sempat bertemu Rulita. Rulita yang heran dengan sikap Suci, kaget menemukan surat pernyataan Suci harus bercerai dengan Bayu. Dia complain pada Farel, tapi Farel tetap ingin menikahi Suci.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 3

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.