Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

Binsar Hutapea Rabu, 14 Agustus 2019 15:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

Fandy, Inah, dan Jenar tampak melangkah ke ruang tengah rumah tepat saat Ayu pura-pura menangis membawa kotak perhiasannya yang kosong. Fandy bertanya ada apa. Ayu bilang perhiasannya juga hilang. Ayu langsung menuduh Mang Diman yang mencuri uang Inah dan perhiasannya. Jenar kaget karena setahu dia Mang Diman tak pernah berbuat sekotor itu. Ayu langsung marah ke Jenar.

Mirza tampak menyuapi Raisa di kamar Raisa. Dia sempat mendengar keributan di luar. Raisa terlihat sudah tapi Mirza malah bengong. Mirza malah membatin, kasihan sekali Jenar.

Rama cerita kalau Jenar lagi senang. Tiara kaget saat tahu kabar kalau Mang Diman sudah tahu keberadaan Kakak kandung Jenar. Tiara juga mengucap syukur. Tiba-tiba Rama menerima pesan singkat dari Keisya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

Keisya terlihat menunggu di taman dekat komplek rumahnya dengan wajah kesal. Dia menatap jam tangannya dan juga HP-nya. Rama tak membalas dan juga tak muncul menemuinya. Keisya pegal sendiri dan berniat balik.

Jenar tampak melangkah cepat di pinggir jalan sambil menatap ke sekitarnya mencari-cari keberadaan Mang Diman. Dia masih menangis dan peluh sudah membasahi wajah, dia sudah cukup jauh mencari Mang Diman.

Tiara yang sedang duduk di ruang tengah rumahnya tampak kaget begitu melihat Rama masuk sambil membopong tubuh pingsan Jenar. Tiara bertanya ada apa. Rama tidak menjawab.

Mirza tampak menumpahkan gelas minuman ke baju Raisa. Raisa kaget tapi dia tak marah. Mirza langsung minta maaf. Raisa bertanya Mirza kenapa.
Mirza spontan menjawab dia lagi memikirkan Jenar. Raisa kembali kesal.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.