Sinopsis Aisyah Episode Terakhir Hari Ini

Panditio Rayendra Rabu, 14 Agustus 2019 18:45:14
Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 23

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 23

RESTU, BISMA, berhasil melarikan diri dari ANAK BUAH ARIF bersama AISYAH dan jasad ARIF. Mereka lalu pulang ke rumah RAHAYU. BISMA menyiapkan makam ARIF sementara RESTU memanggil DOKTER untuk mengobati AISYAH. YUDI mendatangi desa. Mengancam warga kampung dan mengepung RISMA dan MILA di rumah BISMA. RISMA dan MILA tertangkap oleh YUDI dan ANAK BUAHNYA. RESTU bertemu DINDA, NINGRUM, RAHAYU dan TINA di rumah sakit. Mereka segera pulang ke rumah RAHAYU bersama seorang DOKTER. DOKTER mengobati AISYAH sementara yang lainnya memakamkan ARIF di taman rumah RAHAYU. Seorang PENJAGA RUMAH RAHAYU diam-diam melaporkan kejadian itu pada YUDI.

YUDI melepaskan RISMA dan MILA begitu tahu AISYAH, RESTU dan BISMA yang diincarnya ada di rumah RAHAYU. YUDI bersama ANAK BUAHNYA datang untuk menghabisi mereka semua. PARA PENDUDUK DESA yang tahu keluarga BISMA dalam bahaya segera bersatu menuju rumah RAHAYU untuk menolongnya. Mereka juga membawa RISMA dan MILA.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 23

AISYAH berangsur pulih dan ia memaafkan ARIF. RAHAYU untuk pertama kalinya belajar memasak untuk AISYAH yang baru sembuh. RESTU dan BISMA yang akan menjemput RISMA dan MILA dihadang YUDI dan ANAK BUAH YUDI di rumah RAHAYU. RAHAYU membantu RESTU dan BISMA melawan YUDI dan ANAK BUAHNYA. YUDI berhasil menusuk RAHAYU dari belakang. Dengan sisa-sisa tenaganya, RAHAYU memeluk YUDI, lalu menusukkan pedang ke YUDI hingga tewas.

ANAK BUAH YUDI berhasil dilumpuhkan. RISMA dan MILA berkumpul bersama BISMA setelah para PENDUDUK datang. RAHAYU tewas setelah sebelumnya memberikan restu atas pernikahan AISYAH dan RESTU. Ia juga meminta RESTU menjaga DINDA serta BISMA menjadi kepala desa. Sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir, RAHAYU meminta maaf pada penduduk desa serta berdoa agar Allah mengampuni dosa-dosanya.

Kegelapan di desa itu akhirnya berakhir. Kehidupan baru pun dimulai.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu 14 Agustus 2019 Episode 23

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.