Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019

Binsar Hutapea Kamis, 15 Agustus 2019 16:30:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Rama tiba di rumahnya tepat saat Tiara muncul lagi dari dalam rumah lalu mendekati Rama dan menyerahkan HP Jenar yang tertinggal di kamar. Tiara menyuruh Rama menemui Jenar kembali dan mengembalikan HP-nya itu.

Fandy keluar dari kamarnya dan bertanya pada Inah yang melintas di depan kamar apa Jenar sudah tidur. Inah bilang dia malah tak melihat Jenar dari sore. Ayu langsung emosi dan menuduh Jenar yang tidak-tidak.

Rama masih ada di dalam mobilnya ingin mengembalikan HP Jenar. Tiba-tiba Fandy meneleponnya. Rama terdiam sejenak ragu untuk mengangkatnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

Mirza ternyata mencari Jenar. Mirza menatap Jenar masih berdiri dan tertunduk sendirian di pinggir jalan masih sambil sesenggukan. Mirza mau menghampiri. Tapi, tiba-tiba dia melihat mobil Rama mendekati Jenar. Rama keluar dari dalam mobilnya dan kaget melihat Jenar menangis sendirian dalam kondisi basah basah kuyup. Rama bertanya kenapa Jenar menangis sendirian di sini. Jenar tak sanggup ceritakan apa masalahnya.

Jenar tampak mengendap-endap masuk ke dalam rumah Fandy. Setelah dia menutup pintu kembali, dan sat dia balik badan, ternyata Ayu sudah berdiri emosi di depannya sambil melipat tangannya ke dada.

Fandy menghampiri Jenar. Fandi meminta Jenar jangan sedih lagi. Besok saat study tour, sekalian saja Jenar cari informasi tentang Mang Diman di sana. Jenar mengangguk dan dia kembali minta maaf soal tadi. Fandy mengangguk. Tiba-tiba Fandy bertanya, siapa sebenarnya nama kakak Jenar yang hilang itu dan seperti apa kronologinya sampai keduanya bisa terpisah. Ayu yang melihat itu kawatir semuanya terbongkar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.