Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 65

Panditio Rayendra Kamis, 15 Agustus 2019 17:15:35
Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 65

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 65

DAFI dilarikan ke rumah sakit.

HILDA dan RIZKY yang baru pulang tampak pucat karena anak buah DHARMA mengepung dan membawanya. Mereka di bawa ke lapangan tempat pertunjukan kuda lumping dan warok. HILDA dan RIZKY tampak ngeri saat melihat DHARMA memegang cambuk kuda lumping. HILDA menunjuk RIZKY yang mencelakai FITRI bukan dirinya. RIZKY melotot marah. Tapi DHARMA tak bergeming karena menganggap HILDA yang bertanggung jawab. DHARMA akan menghukum HILDA. Sementara DAFI tersadar dan teriak histeris mengetahui kakinya teriak tak bisa digerakkan akibat hantaman di punggungnya. ANAK BUAH DHARMA mendengar penjelasan dokter dan melapor ke DHARMA. HILDA panik dan ketakutan saat DHARMA menerima telpon dari aank buahnay melaporkan kondisi DAFI. DHARMA senang dan menyuruh anak buahnya membebaskan HILDA dan RIZKY dan menjamu keduanya dengan makanan enak.

FITRI, ARYO, BILQIS, BOY dan SARAH sangat terpukul. Sementara DAFI tidak putus asa dan bertekad untuk bisa kembali berjalan bagaimanapun caranya. Sementara RIZKY marah ke HILDA karena merasa dikhianati namun HILDA menenagkannya dan mengatakan dia hanya mengulur waktu dengan DHARMA. DHARMA mengejak mereka merayakan kebahagiaan tersebut.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 65

ARYO, BAMA dan BOY membereskan rumah yang terkena ledakan dan RIZKY memperhatikan dari jauh dengan tatapan jahat. DAFI kembali dari rumah sakit bersama FITRI, SARAH dan BILQIS. DAFI tanpa putus asa berusaha belajar kembali berjaln dan kenekatan itu kadang membuat FITRI cemas. SARAH bilang ke FITRI kalau dirinya akan membantu FITRI mengurus DAFI sampai sembuh. RIZKY menyelinap masuk ke rumah DAFI. Sementara BAMA dan BOY mencari HILDA dan RIZKY yang mereka curigai melakukan peledakan di rumah DAFI. Tapi tidak menemukannya disana. DHARMA mencibir mereka. BAMA dan BOY pergi, dan tak lama kemudian HILDA muncul dari ke rumah DHARMA dari tempat persembunyian DHARMA. Sementara BILQIS nekat ke rumah DHARMA meminta harta gono-gini perceraiannya demi membiayai operasi DAFI agar bisa berjalan kembali. BAMA balik dan kaget mengetahui kenekatan BILQIS dan bergegas kembali ke rumah DHARMA. BILQIS malah dipermalukan DHARMA saat mengutarakan maksudnya. DHARMA mengusir BILQIS dan tampak HILDA yang mendengar hal tersebut mencibir BILQIS. DHARMA pergi dan BILQIS nekat hendak masuk ke rumah DHARMA dan BAMA yang menyusulnya membantu BILQIS masuk.

RIZKY menyelinap msuk ke rumah DAFI dan bersembunyi di bawah tempat tidur DAFI saat DAFI belajar berjalan dibantu FITRI di ruang tamu.

BILQIS berhasil mengambil uang yang ada di kamar DHARMA, namun HILDA memergokinya. BILQIS dan HILDA berantem dan HILDA dipaksa meminum obat tidur hingga dia oleng. HILDA lalu dibaringkan di tempat tidurnya lalu diletakkan uang di bawah bed cover. BILQIS dan BAMA meninggalkan rumah.

DAFI kasihan pada FITRI yang begitu lelah membantu dirinya dan meminta FITRI istirahat duluan ke kamar dan dia akan nyusul. FITRI tidur di kamarnya dan RIZKY keluar dari bawah tempat tidur tersenyum jahat. DAFI meminum the yang sudah diberi obat oleh RIZKY dan suaranya tak bisa keluar. DAFI masuk ke dalam kamar dan shock melihat RIZKY tidur di dekat FITRI dan mengejek DAFI kalau dia akan menikmati malam tersebut bersama FITRI dan DAFI tidak bisa melakukan apa-apa.

ARYO yang menemui temannya untuk meminta pekerjaan demi mendapatkan uang untuk biaya operasi DAFI mendapat perasaan tidak enak dan bergegas pulang.

DAFI hendak menolong FITRI yang shock melihat RIZKY ada di kamar mereka dan sekarang FITRI di piting oleh RIZKY. ARYO muncul dan menghajar RIZKY. ARYO menarik RIZKY keluar dari kamar DAFI. RIZKY panik dan menyambar vas bunga dan menghajar ARYO hingga ARYO terkulai jatuh. RIZKY melarikan diri. DAFI memeluk FITRI tanpa bisa berkata apa-apa karena suaranya hilang.

Sementaar itu, BAMA dan BILQIS yang berad adiatas taksi melihat RIZKY lari dan BAMA mengejarnya. BILQIS yang khawatir bergegas kembali ke rumah. BILQIS kaget mendapati ARYO yang terluka dan FITRI yang shock.

DHARMA pulang dan kaget mendapati kamarnya berantakan dan menemukan HP HILDA di kamarnya. DHARMA mendatangi kamar HILDA dan menemukan uang di bawah bed cover HILDA.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Kamis 15 Agustus 2019 Episode 65

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.