Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Anggy berlari menghampiri Marissa dan Viona yang sedang jajan di kantin. Anggy bilang kalau Karina, Rayhan, Tania, dan Jacky mau double date. Marissa kesal mendengarnya.

Pulang sekolah Jacky pamit ke Tania mencari kado untuk perayaan sebulan jadian. "Habis itu kita dinner di Kafe Barbora," kata Jacky.  Tania lalu digoda teman-temannya karena sekarang sudah sebulan jadian.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Karina minta Rayhan nanti menjemput dia dulu. Tapi Rayhan tak tahu alamatnya. Karina lalu akan mengirim lokasi alamatnya. Rayhan serbasalah akhirnya mengiakan..
Karin masuk toilet, bersamaan dengan Marissa. Marissa senyum dan sok mengucapkan selamat karena Karina mau ngedate dengan Rayhan. Marissa malah sok baik, suruh Karina dandan yang cantik.

Rayhan di kost serbasalah. "Duh pakai baju apa ya? Baju gue kan enggak ada yang pantas buat makan acara-acara mewah," katanya.  

Tania dan Jacky sampai di kafe. Di saat yang sama, Rayhan dan Karina yang naik taksi juga baru sampai di tempat itu. Tania tertegun melihat Rayhan segitunya sampai tuntun Karin.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait