Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019

Binsar Hutapea Jumat, 16 Agustus 2019 16:00:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Motor Mirza akhirnya berhenti di depan mobil teman Keisya. Mirza turun dari motornya dan menggedor jendela mobil itu hingga Keisya terlihat ketakutan. Mirza menyuruh Keisya dan teman-temannya keluar dari dalam mobil.

Kembali ke wilayah Geopark Ciletuh. Semua mahasiswa yang ikut study tour sedang berkumpul di depan seorang dosen pembimbing dan ketua panitia study tour. Masing-masing siswa mendapat pembagian tugas.

Kembali ke rumah Fandy, Fandy tampak tercenung sendirian di rumahnya. Ingat saat dia dan Elsa kepergok Pram dan saat Pram memukulnya. Fandy tampak makin gelisah. Dia menyesal kenapa tadi sampai Pram salah sangka.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

Di kampung Jenar,  Rama, Jenar, Ivan, Lidia, Farah dan Zaza tampak sudah melangkah di desa tempat Jenar berasal bersama Kepala Desa setempat. Kepala Desa itu menjelaskan beberapa potensi ekonomi.

Jenar melangkah ke halaman rumah lamanya. Teringat masa lalu Jenar kecil bersama Ayah, ibu, Mila, dan adiknya Dinda yang masih bayi. Jenar menangis mengenang masa lalunya. Pak Kades bilang ke Jenar, yang dia ingat setelah kebakaran itu adalah ada korban anak kecil yang masih hidup dan dibawa ke rumah sakit. Jenar bilang
kalau itu adalah Kak Mila-nya. Pak Kades akhirnya menyarankan Jenar mencari informasi soal Kakak kandungnya itu ke rumah sakit itu.

Sementara itu Ayu dan Raisa masih dalam perjalanan menuju Sukabumi. Raisa menelepon Jenar dan bertanya apa Mirza sudah sampai. Jenar malah bertanya balik, memangnya Mirza ke sini? Bukannya Mamanya lagi sakit.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 16 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.