Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2019

Binsar Hutapea Senin, 19 Agustus 2019 14:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2019.

Tampak Rayhan, Idrus, dan Anis (adik idrus) sudah berada di dalam rumah Idrus. Rayhan obati Idrus, sementara Anis menangis ketakutan karena cemas dengan kondisi Idrus, dan tanya apa yang terjadi. Kemudian Tania tiba di situ. Tania tercekat melihat Rayhan ada di dalam. Tania tanya, "Loh Rayhan kamu juga ke sini? Rayhan menjawab iya dengan serbasalah. Tania kaget melihat Idrus yang babak belur dan bertanya apa yang terjadi padanya.

Tania mau pergi. Rayhan meahan. Rayhan minta Tania jangan emosi. Dia tak mau Jacky nanti malah marah dan celakai Tania. Tapi Tania bilang, dia tak bisa diam saja melihat sikap Jacky yang seperti ini. Tania tetap pergi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2019.

Jacky di teras rumahnya bersama Amar dan Roni. Saat itu tiba-tiba taksi Tania berhenti dan Tania langsung turun dari taksi. Tania langsung menghampiri Jacky dan bilang dia mau bicara berdua dengan Jacky.

Jacky tahan Tania dan mohon Tania jangan seperti itu. Tapi Tania tak peduli. Dia sudah tak tahan lagi punya pacar yang tak punya perasaan seperti jacky.

Saat itu, Rayhan tiba. Rayhan kaget melihat Jacky yang tarik-tarik Tania dan tak mau melepas Tania. Sampai Tania seperti kesakitan. Rayhan langsung mendekat dan melepaskan tangan Jacky dari Tania.

Saat itu Hardi pulang dan kaget meliat keributan Jacky dan Rayhan. Hardi langsung melerai mereka berdua dan tanya ada masalah apa. Jacky dan Rayhan
kaget melihat Hardi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.