Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Panditio Rayendra Selasa, 20 Agustus 2019 14:45:58
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Tania kaget melihat Jacky sudah berdiri di depan pintu. Tania langsung malas lihat Jacky dan mau tutup pintu. Tapi Jacky tahan dan mohon mohon biar Tania mau maafkan dia. sampai berlutut berlutut.

Jacky pulang ke rumah. Hardi sudah menunggunya. Hardi langsung marah ke Jacky. Papa cuma pergi sebentar. papa pulang kamu ngga ada. Kemana kamu? jacky bilang: tadi ada urusan pa.. Tania.. Hardi: apa? pacaran??

Jacky masuk ke  kamarnya dengan emosi. Ia cepat-cepat pencet HPnya. Roni angkat telepon. Jacky bilang kalo besok Amar dan Roni harus bantu Jacky. buat pastikann nilai Tania di bawah Jacky dan nilai Rayhan ancur, sehancur-hancurnya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Jacky baru sampai sekolah. turun dari mobil.  saat itu Rayhan hampiri Jacky. Rayhan dengan tegas tanya kenapa Jacky mengaku kalau Jacky yang menyelamatkan tania. Jacky langsung berdiri, nyolot: terus kenapa? lo nggak terima?

Murid-murid duduk di bangku masing-masing.. bu dian masuk. bu dian umumkan kalau dia udah periksa ulangan tadi pagi. Dan ibu surprise sekali. Bu dian umumkan nilai tertinggi: Jacky. Jacky senang. senyum. bangga.

Jam pulang sekolah Bu dian cari nomor ibunya Rayhan di hpnya. dia mau hubungi. Eh pas saat itu Tania panggil. Tania minta bu dian tes Rayhan sekali lagi. karena Tania yakin pasti ada yang salah sama nilai Rayhan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.