Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

Panditio Rayendra Selasa, 20 Agustus 2019 15:30:38
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Rama dan Pram turun dari mobil menuju toko onderdil. Rama kelihatan senang bisa diskusi sama Pram. Termasuk soal hubungannya sama Jenar. Rupaya saat itu, Mirza yang baru selesai beli onderdil dengar.

Rama kejar Mirza, dia tak terima dituduh sudah mengambil Pram dari Mirza. Rama sama sekali tak terpikirkan begitu. Mirza tak percaya. Bahkan dia mulai percaya kalau Tiara dan Pram emang ada hubungan khusus.

Rama meradang. Awalnya dia sabar. Tapi karena Mirza sudah berani menghina ibunya, Rama tak bisa terima itu. Rama hajar Mirza. Terjadi perkelahian seru diantara keduanya, sampai Pram muncul untuk melerai.

Raisa kasih Elsa uang buat biaya ulang tahun Keisya. Elsa minta uangnya agak banyak. Raisa agak kesal. Raisa minta pokoknya Elsa harus bantuin Raisa dapetkan Mirza lagi.

Mirza menghampiri Elsa dan Raisa dan dia langsung memarahi Mamanya. Mirza tak suka mamanya menerima uang dari Raisa. Mirza juga tak suka mamanya berhubungan dengan Fandy.

Sementara itu Rama diantar pulang sama Pram. Pram minta Rama nggak kepikiran soal ucapan Mirza tadi. Dia tahu Mirza itu orangnya seperti apa, dia janji suatu saat dia akan mendamaikan Rama dan Mirza.

Jenar masukkan HPnya lagi ke kantongnya. Dia berniat ingin menemui Pak Fandi untuk minta ijin jual barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi di dalam gudang. Tiba-tiba Jenar mendengar suara Mirza dan Raisa.

Raisa minta Mirza mengerti posisinya dia. Dia cuma takut kehilangan Mirza, apalagi kalau sampai Mirza diambil oleh Jenar. Dia benar-benar nggak rela. Dia itu nggak se-level sama Jenar, kamu harus sadar Mirza.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.