Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 Episode 10

Panditio Rayendra Rabu, 21 Agustus 2019 18:30:20
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 Episode 10

Farel mengejar orang yang telah mengambil file rekaman CCTV rumah sakit. Farel tidak tahu jika orang itu tak lain Raffi. Raffi sendiri jadi cemas dan terus berusaha meloloskan diri. Disatu moment Raffi sembunyi dan kemudian menghantam Farel hingga tersungkur jatuh. Farel pun kehilangan jejak Raffi. Sementara Suci yang sudah tidak kuat menghadapi cobaan yang terus menderanya curhat ke pak Ustadz. Pak ustadz pun kasih petuah agar Suci selalu tabah dan berserah diri sama Allah.

Raffi akhirnya sampai rumah dan membuang semua barang yang dia gunakan untuk melakukan penyamaran. Saat itu Jessica muncul dan meminta Raffi agar menyerahkan file rekaman CCTV. Namun Raffi tidak mau memberikan dengan alasan akan menggunakannya sebagai senjata jika suatu saat Jessica mengkhianatinya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 Episode 10

Besoknya Suci pergi ke rumah Farel, mau melihat keadaan Chery. Yang membukakan pintu ternyata Jessica. Suci kaget, terlebih setelah tahu jika Jessica adalah istrinya Ferel. Jessica sendiri jadi kesal melihat Suci dan mengusir Suci dari rumahnya. Namun Suci yang ingin melihat keadaan Chery tidak menggubrisnya dan memaksa masuk ke dalam rumah. Jessica jadi makin kesal dan mau menghajar Suci. Namun Farel tiba-tiba saja datang dan langsung marahin Jessica. Jessica jadi emosi karena Suci sudah merusak pernikahannya. Suci jadi merasa bersalah dan mau membawa Chery pergi. Suci takut Chery menjadi korban kemarahan Jessica. Namun Farel tidak mengijinkan dan bersikeras akan tetap merawat dan menjaga Chery hingga sembuh. Suci pun jadi dillema dan terpaksa menyetuji permintaan Farel. Jessica yang kesal karena Farel lebih memilih Suci nekad mau mengakhiri hidupnya. Namun Rulita dan Dinda keburu datang dan langsung mencegahnya. Jessica sambil pura-pura bersedih lalu memohon pada Rulita dan Dinda agar membantunya mempertahankan pernikahannya dengan Farel.

Ratna yang terpukul atas kematian Bayu mulai depresi dan nekad mendatangi tempat kerja Suci. Ratna mengamuk, memanggil Suci keluar sambil menghancurkan apapun yang ada di depannya. Semua orang kaget dan jadi cemas. Tak lama Suci datang, kaget lihat Ratna yang lagi mengamuk. Namun Ratna malah jadi makin kalap. Selain mau menghabisi Suci yang dianggapnya sebagai penyebab kematian Bayu, Ratna juga meminta Suci menyerahkan cucunya. Suci jadi shock. Sementara Vera dan teman-teman Suci lainnya makin cemas. Mereka pun membuat barikade buat melindungi Suci. Ratna jadi geram dan tidak sengaja melihat korek api. Ratna pun lalu membakar mall. Suci jadi shock. Semua jadi panik. Mall tempat Suci bekerja pun jadi kebakaran. Beruntung para pekerja mall sigap memadamkan api. Ratna terus saja mengamuk. Tak lama Arif dan Sarah datang dan membawa pergi Ratna.

Sementara di kampus, Reza lagi mencari perempuan yang akan dijadikan model untuk konten youtubenya. Bella lalu kasih saran ke Wulan agar ikut audisi agar bisa mendapat perhatian Reza. Namun Reza mengacuhkannya dan malah memilih yang lain. Walaupun Wulan kecewa, ia kembali berusaha mencari perhatian Reza. Namun Reza malah menemui Sarah. Wulan pun jadi makin kecewa dan cemburu pada Sarah.

Rulita menemui Farel dan meminta Farel membatalkan rencananya menikahi Suci dan mempertahankan pernikahannya dengan Jessica. Namun Farel bersikeras dengan keputusannya untuk nikahin Suci. Jessica yang ternyata mendengar percakapan Farel dan Rulita jadi geram dan berniat akan menghancurkan hubungan keduanya.

Kondisi Bayu yang kini sudah berada di dokter alternatife jadi makin mengkhawatirkan. Dokter alternatife menyarankan ke warga agar membawa Bayu ke rumah sakit. Warga pun lalu membawa Bayu pergi ke rumah sakit.

Suci yang tidak ingin teman-temannya ikut jadi korban karena masalah yang sedang dihadapinya akhirnya memutuskan untuk cari pekerjaan di tempat lainnya. Saat itu Suci ketemu dengan warga mau membawa Bayu ke rumah sakit. Suci hampir ketemu Bayu. Namun warga keburu membawanya pergi ke rumah sakit. Sementara itu Jessica pergi menemui Ratna dan Arif, memperkenalkan diri sebagai istrinya Farel dan meminta keduanya membantunya menyelamatkan pernikahannya dengan Bayu. Ratna dan Arif yang emang sudah membenci Suci jadi girang dan mereka pun mulai memikirkan rencana jahat.

Jessica menculik Cherry dan menyerahkannya ke Ratna dan Arif. Farel jadi marah besar mengetahui Suci hilang. Farel pun lalu marahin ibu, kakak, ipar dan juga pembantunya. Setelah itu Farel yang sudah menyimpan GPS tracker di kalung Chery lalu pergi mencari Chery. Namun kalung berada di tangan Preman. Farel pun lalu menghajar para preman dan tanya dimana Chery. Para preman ketakutan dan bilang jika mereka menemukan kalung di tempat sampah. Farel yang tidak berhasil menemukan Cheri jadi makin geram. Sementara Jessica yang ternyata membuntuti Farel diam-diam tersenyum penuh kemenangan.

Arif dan Ratna jadi senang karena akhirnya bisa merawat Chery. Namun Sarah malah jadi geram dan meminta ke orangtuanya untuk mengembalikan Chery ke Suci. Karena biar bagaimanapun Suci yang lebih berhak merawat Chery. Ratna karuan jadi geram, marahin Sarah dan meminta Sarah untuk tidak ikut campur urusannya. Sarah pun jadi makin kesal. Sarah terpaksa mengunci kedua orangtuanya di dalam rumah dan melapor ke Polisi.

Farel juga lapor ke Polisi soal hilangnya Chery. Polisi pun lalu mulai melakukan penyelidikan. Saat itu salah satu Polisi mendapat telepon dari kantor Polisi yang mengatakan jika ada laporan dari warga yang mengetahui tempat Chery berada. Farel yang mendengar percakapan Polisi kaget. Mereka pun lalu pergi ke rumah Bayu. Farel dan Polisi sampai rumah Bayu. Sarah menyambutnya dan kemudian membuka pintu rumahnya. Arif dan Ratna pun keluar dan langsung mau menampar Sarah. Namun Polisi keburu menangkap keduanya dan mau membawa keduanya ke kantor Polisi. Arif dan Ratna jadi shock dan memohon dibebaskan. Namun Polisi tidak menggubrisnya dan tetap membawa keduanya pergi karena keduanya sudah melakukan tindakan kriminal. Saat itulah Suci datang dan langsung memohon ke Farel dan Polisi untuk membebaskan Arif dan Ratna. Semua kaget dan jadi heran sama keputusan Suci.   

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 21 Agustus 2019 Episode 10

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.