Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Maira terdiam bingung. Maira teringat kata kata Erland yang kasih tahu soal Hiro, menjelekkan Hiro. Maira jadi cemas jangan jangan ucapan Erland memang benar soal Hiro? Maira mau menemui Erland.

Finny tampak kaku ada Hariman. Finny tetap berusaha baik dan santun sama Hariman. Hariman juga tampak serba salah. Lalu Finny memberanikan diri bicara soal Darko. Finny minta maaf atas yang sudah dilakukan Darko.

Adel tampak sedang berangkat sekolah naik motornya, malah digangguin sama anak TBS, Adel kesal dan berhenti. Rai tampak ngebut di jalanan, menuju kantor Polisi.  Melihat Adel diangguin sama anak TBS. Rai geram.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

Hiro tampak sedang menunggu keluarganya datang, dia masih pakai HP untuk hubungi keluarganya. Hiro inget juga sama Erland tapi tidak mungkin Hiro minta tolong sama Erland. Ketika itu Jaylani menelepon.

Dhani dan Selina sudah selesai dari makam Bara, Dhani minta Selina lebih hati hati. Dhani juga minta Selina lupain Hiro, karena Dhani akan balas dendam sama Hiro atas kematian Bara. Dhani naik mobil dan pergi.

Rai tiba menghampiri Hiro. Rai tanya kronologinya. Hiro cerita kalau dia lagi sama Selina, dia mau antar Selina pulang.

Erland senang Maira datang, Maira datang mau tanya soal Hiro, karena pengakuan Erland. Erland sebagai saudara tahu banyak hal soal Hiro.

Tari sedang di jalan mau syuting, Tari kasih tahu Maira untuk latihan balap nanti Sore. Maira bilang dia lagi ada masalah, Hiro ditahan Polisi. Tari kaget Tari yakin Hiro orang baik. Maira bilang dia mau tanya banyak hal soal Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait