Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 Episode 11

Panditio Rayendra | 22 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 Episode 11

Polisi menangkap Ratna dan Arif atas kasus penculikan yang mereka lakukan terhadap Chery. Ratna dan Arif pun meronta dan terus memohon ke Polisi untuk membebaskannya. Namun Polisi tidak menggubrisnya dan tetap membawa Ratna dan Arif pergi. Saat itulah Suci datang dan meminta Polisi untuk membebaskan Ratna dan Arif. Farel tentu saja kaget dan bilang jika Suci tidak bisa begitu saja membebaskan Arif dan Ratna yang sudah terbukti menculik anaknya. Namun Suci dengan besar hati lalu bilang akan menyelesaikan permasalahanya dengan Arih dan Ratna dengan cara kekeluargaan. Ratna yang dasarnya emang membenci Suci bukannya berterima kasih. Tapi malah memaki-maki Suci dan mengusir Suci dari rumahnya. Suci tentu saja kaget dan jadi kebingungan. Suci pun lalu mengatakan maksud dan tujuanyna yang tak lain mau memberi tahu Arif, Ratna dan juga Sarah jika Bayu ternyata masih hidup. Arif, Ratna dan Sarah makin kaget. Sementara Farel jadi cemas, khawatir Suci menyerahkan cinta sucinya buat Farel.   

Ratna, Arif, Sarah, Suci dan Ratna lalu pergi ke rumah sakit. Ratna jadi prihatin melihat kondisinya Bayu. Ratna pun jadi kesal lagi dan langsung menyerang Suci. Namun Farel lag-lagi keburu menahan keduanya dan meminta keduanya untuk menerima kembali kehadiran Suci di rumahnya. Ratna dan Arif pun jadi kebingungan akhirnya berdO’a untuk kesembuhan Bayu agar meraka bisa balas dendam dan mengusir Suci dar rumahnya. Sementara dokter lalu memberi tahu penyakit yang diderita sama Bayu. Dokter pun lalu meminta kepada Suci, Arif, Ratna, Sarah dan Farel untuk membantu Bayu memulihkan kesehatannya dan kejiwaan Bayu dengan cara bersikap seperti biasa sebelum Bayu mengalami kecelakaan kereta. Semua kaget dan jadi bingung, terutama Farel yang tidak ingin jika Suci yang sudah bercerai dengan Bayu harus berpura-pura seolah mereka belum bercerai. Namun Suci langsung memohon kepada Farel agar mau menuruti saran dari dokter. Karena biar bagaimanapun Suci menerima tawaran Farel tak lain karena tidak mau kehilangan Bayu dan Chery. Farel jadi bingung dan terpaksa mengabulkannya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 Episode 11

Suci pun lalu kembali tinggal di rumah Bayu dan berpura-pura masih menjadi istrinya Bayu. Ratna jadi makin kesal sama Suci. Ratna pun selalu memperlakukan Suci dengan kasar. Namun Suci lagi-lagi menyikapinya dengan tabah.

Sementara Jessica yang tidak mau kehilangan Farel berakting sedih depan Rulita dan memohon kepada Rulita agar memberikan Saran biar Farel mau memberikan kepastian soal pernikahannya. Rulita malah memberi saran agar Jessica meninggalkan Farel. Jessica karuan jadi kesal. Sementara itu Raffi diam-diam lalu kasih saran agar Jessica hamil anak Farel. Jessica pun jadi sumringah dan tersenyum penuh rencana.

Kondisi Bayu perlahan mulai membaik. Bayu pun lalu dibawa pulang ke rumah. Disaat bersamaan Suci muncul bersama Farel. Bayu jadi merasa bersalah sama Farel karena telah merusak rencana bisnis besar mereka. Bayu pun meminta maaf sama Farel. Farel dan Suci jadi saling tatap dan sandiwara pun dimulai. Suci yang sebenarnya sudah bercerai dengan Bayu berpura-pura menjadi istrinya Bayu. Bayu jadi senang dan cium tangan Suci. Farel melihat semua itu diam-diam jadi kesal. Tak lama Polisi datang ke rumah Bayu, mau meminta keterangan soal kecelakaan kereta yang pernah dialami Bayu. Suci jadi cemas dan memohon kepada Polisi untuk tidak terlalu banyak memberikan pertanyaan karena khawatir kondisi Bayu memburuh lagi. Farel jadi serba salah dan terpaksa membantu Suci berusaha meyakinkan keadaan Farel sambil kemudian membawa Polisi ke dokter yang selama ini merawat Bayu guna mendapatkan informasi soal Bayu. Polisi pun akhirnya pergi. Sarah lega dan ucapin terima kasih ke Farel yang sudah menolong kakaknya. Sementara Suci sendiri hanya diam melihat kebaikan Farel.    

Sejak saat itu Suci tinggal di rumah Bayu. Ratna yang sejak awal membenci Suci mulai memperlakukan Suci dengan kasar. Selain memaksa Suci mengerjakan pekerjaan rumah, Ratna juga tidak segan-segan menganiaya Suci. Suci sebenarnya tidak kuat menghadapi sikap Ratna. Namun karena tidak ingin kondisi Bayu jadi semakin parah, Suci pun menyikapi Ratna dengan tabah.

Sementara di kampus Reza mendapat tantangan dari Robin untuk melepaskan menyelam dan melepaskan borgol ditangan mereka. Robin yang ternyata memegang kunci borgol berhasil meloloskan diri dan keluar dari kolam. Sementara Reza nyaris tenggelam karena tidak bisa bernafas. Wulan yang melihat semua itu jadi cemas dan langsung nyebur nyelametin Reza. Reza pun jadi mulai simpati sama Wulan. Wulan jadi geer, mengira Reza akan jadiin dia sebagai pacarnya. Namun Reza ternyata malah bilang jika dihati dia Cuma ada Sarah. Wulan kecewa dan langsung pergi.

Malamnya Suci mengambil obat Bayu. Bayu yang ternyata sudah berada dibelakangnya berdiri dari kursi rodanya dan beranjak peluk Suci dari belakang. Suci kaget dan langsung menghindar. Bayu tentu saja jadi heran. Namun Suci tidak mau memberikan jawaban sama Bayu. Bayu makin heran. Sementara itu Ratna yang ternyata melihat semua itu jadi makin geram sama Suci. Saat Suci mau masuk ke kamarnya, Ratna menariknya dan meminta Suci untuk tidak mendekati Bayu dan menyuruhnya untuk tidur dikamar pembantu. Suci hanya bisa pasrah. Sementara Ratna yang belum puas membuat Suci menderita diam-diam lalu memasukan seekor ular ke dalam kamar Suci. Suci tentu saja jadi ketakutan. Namun saat itu Bayu dating dan langsung membuang ular.

Farel jadi sering merindukan Suci. Farel pun lalu pergi ke rumah Bayu dan mengintip aktifitas Suci. Saat itu Farel tidak sengaja melihat Suci lagi memeluk Bayu. Farel tidak tahu jika Suci lagi ketakutan sama ular yang ada di kamarnya. Farel pun jadi cemburu dan langsung pergi. Farel jadi geram dan galau. Saking galaunya, Farel yang ngerasa sudah dikhianatin Suci untuk yang ke dua kalinya lalu membakar mobilnya sendiri. Setelah itu Farel melampiaskan kemarahannya dengan cara nyuruh Agus mengirimkan beberapa preman untuk menghabisinya. Namun Farel malah menghajar para preman hingga babak belur semua.

Besoknya Suci dipaksa Ratna melakukan semua pekerjaan rumah. Saat itulah Bayu dating dan mengajak Suci pergi. Suci tentu saja menolak. Namun Farel mengancam akan menyeretnya pergi. Suci jadi cemas, khawatir Farel benar-bener menyeretnya pergi. Suci pun lalu berganti baju. Bayu bertanya heran. Suci bilang jika dia mau pergi. Bayu Tanya pergi sama siapa. Suci tidak menjawab dan malah berlalu pergi. Bayu pun jadi makin heran dan curiga ada yang tidak beres..

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019 Episode 11

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait