Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

Panditio Rayendra Selasa, 3 September 2019 15:45:48
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

Maira masih sama Rai. Maira yang bete tidak mau angkat telpon Hiro, akhirnya Hiro pamit dengan SMS mau antar Adel Ke makam ibunya, kamu jaga diri baik baik ya! Thanks kata Hiro, Maira buka SMS dari Hiro.

Erland, Billy dan anak Buah Billy sedang nunggu. Tidak lama kemudian mereka lihat Hiro dan Adel keluar dari rumah sakit. Erland minta Billy ikutin Hiro dan Adel, bikin mereka tidak bisa balik lagi ke Jakarta. Billy bilang siap.

Maira keluar dari rumah dengan bete, dia naik mobil mau pergi ke tempat ngajarnya aja. Maira lagi kesal sama Hiro. Ketika itu, hapenya bunyi lagi dan ternyata dari Hiro.
Hiro heran kenapa Maira tidak mau angkat telpon dari dia ya? Adel tanya apa Maira tahu kamu anterin aku? Hiro bilang udah sih lewat SMS. soalnya ditelpon tidak diangkat mulu. Adel tampak berpikir, mungkin gak ya kalau Maira cemburu Hiro nemenin aku?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

Finny sedang nyiapin sarapan untuk Darko dan Agil, begitu hapenya bunyi dan dia lihat dari Rimba. Finny buru buru menjauh dan menerima telpon dari Rimba. Riba bilang dia mau jemput Finny. Finny malah bilang jangan.

Rai masuk, Tari kaget juga lihat Rai datang. Salim lebih kaget lagi, Tari baru tahu Rai datang. Kan kemaren Rai udah datang. Tari kaget, ternyata Rai sudah datang tapi kenapa tidak masuk?

Maira mukul mukul setir kesal gitu sama Hiro,  nyetir sambil ngedumel hingga dia kaget dan buru buru ngerem karena diberhentiin sama Erland. Erland menghampiri Maira dan bilang mau nebeng ke depan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.