Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

Panditio Rayendra Selasa, 3 September 2019 17:15:08
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Elsa pulang ke rumah dan marah-marah ke mirza, kok bisa-bisanya mereka dibohongin kayak gitu? Sekarang apartemen mereka hilang, rumah mereka akan diambil orang. Mereka mau tinggal dimana? Keisya sedih banget.

Jenar baru datang sama Rama dan lihat itu kasihan. Mirza mau cek ke apartemen lagi. Tapi Elsa sempoyongan dan pingsan. Jenar minta Rama temenin mamanya dan Keisya, biar Jenar dan Rama pergi ke apartemen itu.

Di kamarnya, Keysa nangis sedih, dia melihat ke sekeliling kamar, bahwa dia akan kehilangan ini semua. Keisya gak rela. dia gak siap kehilangan semuanya. Keisya nangis dan telepon Pram. Keisya ngadu ke bapaknya.

Jenar samperin ke apartemen itu, rupanya ada yg udah masuk. Jenar minta balikin uangnya. Tapi ternyata udah ada pembeli baru lagi. Apartemen itu langsung dipindahtangankan ke orang lain. Alfian itu gak jelas kemana.

Pram datang. Keisya minta Pram bantuin. Pram sama sekali gak peduli dan gak mau lagi berurusan dengan ibunya yang suka bikin masalah. Keysa sedih dan kecewa banget. Elsa ngamuk-ngamuk Pram gak mau bantu.

Raisa menemui Mirza dan memberi kesempatan terakhir. Raisa membujuk Mirza untuk melepas Jenar dan kembali kepadanya. Raisa akan bujuk Ayu untuk mengampuni dan menghapus hutang-hutang keluarga MIrza.

Raisa minta Ayu segera mengusir Mirza dan keluarganya. Raisa benar-benar marah, terpukul dan terhina. Ayu gak tinggal diam. Ayu tenangin Raisa dan bilang kalau dia akan lakukan apapun demi kebahagiaan Raisa.

Jenar dan Rama sampai ke rumah Mirza dan baru saja cerita soal apartemen yang sudah pindah tangan. Keisya shock. Jenar khawatir Raisa akan berbuat nekat. Mirza bilang, gak akan ada yang bisa misahin mereka.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.