Sinopsis Ali MNCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019 Episode 15

Panditio Rayendra Selasa, 3 September 2019 17:45:03
Sinopsis Ali MNCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019 Episode 15

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Sinetron Ali MNCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019 Episode 15

Syekh Quro dan yang lain akhirnya baru mengetahui kalau di dalam tubuh Gading Koneng tersimpan salah satu Sukma Raden Surya. Gading Koneng sudah dikafankan, setelah Bratasena mengambil sukma yang ada di dalam tubuhnya. Syekh Quro tampak merasa menyesal di samping Ali dan Kian Santang.

Sementara Bratasena tertawa terbahak-bahak sambil memperlihatkan kekuatannya di depan Nyi Sirah karena kekuatannya semakin bertambah setelah mendapatkan sukma itu. Bratasena jadi bisa membelah raganya menjadi beberapa. Tapi Sukma itu akan menyesuaikan dengan wadahnya jika yang mendapatkannya orang jahat, maka sukma itu akan ikut menjadi jahat, begitu juga sebaliknya.

Sinopsis Sinetron Ali MNCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019 Episode 15

Ki Jabat yang sedang duduk bertapa membuka mata, tiba tiba teringat pada Prabu Siliwangi dan Kian Santang yang pernah menghancurkan kerajaannya. Saat itu adik Ki Jabat, Surowaseso mati di tangan Kian Santang. Ki Jabat dulunya memang seorang raja yang zalim. Selalu memeras rakyatnya dengan meminta upeti. Kerajaanya habis digempur kerajaan Pajajaran. Dendam Ki Jabat yang memuncak, membuat bumi bergetar.

Bratasena dan Nyi Sirah terkejut saat bumi bergetar. Bratasena mengutus Nyi Sirah untuk mencari tahu apa yang membuat bumi bergetar, ternyata karena ulah Ki Jabat. Tapi Nyi Sirah hampir saja sekarat, karena Bratasena jadi tahu kalau selama ini Nyi Sirah berkomplot dengan Ki Jabat. Sementara itu, Ratu Kidul kian menggebu gebu ingin segera menikah dengan Raden Surya apapun caranya. Ratu Kidul diam diam memiliki niat dan tujuan sama seperti Ki Jabat. Ratu Kidul teringat ketika dia bertemu dengan Kian Santang. Ratu Kidul terpental oleh kekuatan Kian Santang saat itu. Sehingga Ratu Kidul merasa sudah waktunya membalaskan dendamnya pada Kian Santang.

Sinopsis Sinetron Ali MNCTV Hari Ini Selasa 3 September 2019 Episode 15

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.