Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Panditio Rayendra Rabu, 4 September 2019 16:45:18
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Rayhan masih mematung dengan sikap tegang. semuanya semakin menunggu dengan penasaran. Jacky gak sabar, dia lepaskan topeng Rayhan.. Topeng pun terlepas dan jatuh ke lantai. Dan terbukalah topeng Rayhan. Semuanya kaget. khususnya Tania.

Tania pun langsung marah, merasa dibohongi. Tanya maksud rayhan apa? Rayhan bilang dia lakukan ini buat dapet maaf dari tania. Tania tetap marah, minta rayhan keluar.

Tania dan rayhan ke halaman. Tania: aku cuma kasi kamu waktu 5 menit. Rayhan bilang, tenang aja.. aku Cuma sebentar kok.. aku Cuma pengen kamu tahu alasan aku tiba2 marah sama kamu.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Jacky gelisah. Gak tenang biarin Rayhan berduaan sama Tania, dia pun menyusul ke belakang. Riri dkk penasaran dan ikutin juga.

Jacky keluar. Amar dan Roni dengan segera mereka hampiri Jacky. baru aja mereka mau minta maaf karena gagal cegah Rayhan, Jacky lalu marahin “gara2 elo berdua rencana gue jadi gagal, Rayhan berhasil masuk dan baikan sama Tania!”

Fatima terbangun dari tidurnya, dia kaget menyadari Sasa gak ada disitu. Fatima panik. Tapi kemudian Sasa datang. Fatima langsung tanya Sasa dari mana aja, ngapain? Sasa kasih tahu. Fatima kaget dan agak marahin Sasa.

Rayhan pamit pulang, diantar Tania. Rayhan bilang makasih untuk malam ini.. Tania bilang sama2. Rayhan bilang sampai ketemu di sekolah besok, Tania bilang iya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.