Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Panditio Rayendra Rabu, 4 September 2019 17:30:31
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Jenar tampak berdiri di luar gerbang sekolah Keisya. Jenar mencari-cari Keisya di antara banyak siswa sekolahan yang bubaran sekolah. Keisya menghampiri Jenar dengan 2 teman sekolahnya. Keisya bertanya heran ngapain Jenar di sini.

Hakim akhirnya mangabulkan permintaan perceraian Pram atas Elsa dengan syarat semua harta gono-gini diserahkan Pram ke Elsa. Ketukan palu Hakim sebanyak 3 kali itu mengakhiri proses sidang cerai itu.

Pram masih terlihat bicara dengan pengacaranya di luar ruang pengadilan. Pram mengucapkan terima kasih pada pengacaranya itu. Pengacara itu membalas jabat tangan Pram dan pamit pergi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

Mirza tampak memapah Elsa yang masih menangis keluar dari ruang pengadilan. Tidak lama kemudian Jenar muncul juga memapah Keisya yang menangis sesenggukan. Elsa langsung memarahi Jenar.

Ajeng tampak menyirami bunga di halaman depan rumah Tiara sambil tercenung sendiri. Teringat saat dia mengetahui dari Tiara dan Rama kalau dia bukan anak kandung Tiara. Ajeng tampak kesal dengan Connie.

Raisa tampak duduk santai di samping rumahnya memainkan HP-nya. Tidak lama kemudian Inah muncul dan bilang Ivan datang. Raisa nanya mau apa Ivan datang. Ivan akhirnya cerita yang didengarnya tadi dari Mirza.

Fandi tampak duduk santai di ruang kerjanya. Dia terlihat menelepon temannya yang pergi menyelidiki asal-usul keluarga Raisa dulu. Tanpa Fandi sadari, Raisa dan Ivan mendekati pintu ruang kerjanya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 September 2019

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.