Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

Panditio Rayendra | 5 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

Ayumi akhirnya minta Kibo dan Bono pulang, dia akan baik baik saja kok... Tapi ketika itu, keburu muncul Rimba. Rimba langsung berjalan cepat sambil teriak memangil Ayumi.. Ayumiii..!!! Elo harus gue seret ke Penjara.

Sasya masuk rumah, tampak masih kesal. Pak Edi langsung menghampiri dan tanya dari mana?! Anak perempuan jam segini baru pulang?! Apa kata orang?!! Sasya malah balik marah sama Pak Edi.

Ayumi yang ketakutan sama Rimba, tidak tahu harus pergi kemana.  Akhirnya dia malah masuk ke rumah Maira.  Maira heran kok Ayumi tahu rumah Maira?!! Ayumi bilang nanti dia jelasin itu..

Alis dibonceng sama Gerry ngejar Sasya, dalam hati Alis bingung harus berbuat apa, depan Sasya. Hingga Gerry berhasil mengejar Sasya dan menghentikan Sasya. Gerry berusaha nasehatin Sasya.. Sasya marah.

Hiro dan Bono tiba berusaha menenangkan Rimba... Hiro sampai sempat harus Fight sama Rimba yang emosi. Kibo nyuruh Maira bawa Ayumi masuk ke rumah, dia tidak akan biarkan siapapun lukai Ayumi.. Ayumi terharu.

Hiro berhasil meredam Rimba... Rimba akhirnya cerita soal mimpinya ketemu sama Maria dan mengartikan mimpi itu kalau Maira masih tidak tenang karena kematiannya bukan wajar.

Maira dan Ayumi merhatiin dengan cemas lewat jendela... Maria malah godain Ayumi yang dilindungi sama Kibo.. Ayumi senyum haru juga, Kibo emang mencintai dia banget, membuat dia merasa nyaman..

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait