Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

Panditio Rayendra Kamis, 5 September 2019 17:30:59
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

Jenar dan Rama sudah sampai di teras rumah Pak RT diarak Ibu Kontrakan dan para warga. Rama dan Jenar yang menangis didorong ke tengah teras rumah. Ibu RT muncul dari dalam rumah.

Fandi, Ayu, Elsa dan Keisya muncul di sana. Fandi langsung menyuruh warga jangan main hakim sendiri. Fandi bilang dia pengacara jadi siapa pun yang bertindak anarkis pada Jenar dan Rama akan dituntutnya.

Para warga langsung menahan diri. Fandi menatap Jenar. Jenar langsung menghambur memeluk Fandi sambil menangis minta diselamatkan.

Tiara tampak masuk ke dalam rumahnya sepulang dari arisan. Tiba-tiba Ajeng muncul dari dalam kamarnya dan langsung tersenyum menyapa Tiara. Tiara bertanya koq Ajeng gak jadi ke rumah sakit?

Tiba-tiba Rama menelepon Tiara. Tiara langsung memarahi Rama. Tapi begitu mendengar Rama menangis, Tiara sontak terdiam dan bertanya Rama kenapa. Rama akhirnya menceritakan masalahnya.

Tiara keluar dari rumahnya masih sambil menangis bersama Ajeng. Tiara berencana ngorder taksi on line. Tapi karena tangannya gemetar, Ajeng langsung mengajak Tiara duduk dulu di kursi teras rumah.

Ivan dan Raisa tampak menyantap makanan yang mereka pesan di café itu tanpa bicara. Ivan nyeletuk, kalau ke sini cuma buat makan doang, mendingan dia makan sendiri di rumahnya. Raisa kesal.

Tidak lama kemudian Mirza muncul di sana dan Raisa kaget melihat kehadirannya. Mirza bersikap biasa tapi penuh rencana terhadap Raisa. Mirza duduk di samping Raisa dan menatap Raisa tajam.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 September 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.