Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019

Binsar Hutapea Jumat, 6 September 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

Rimba dan Hiro masih bertarung. Dhani keluar teriak menghentikan mereka. Lalu Mobil Maira tiba. Maira turun dari mobil dan menghampiri. Kibo minta Ayumi jangan turun dulu dari mobil. Dhani tanya kenapa ribut? Anton kasih tahu Dhani kalau Rimba teriak-teriak memanggil Selina. Rimba bilang dia tahu Selina yang menyebabkan Milka, adiknya, mati.

Dhani kaget dan menolak tuduhan itu. Ketika itu, Selina keluar lemah dan memanggil Hiro. Semua menengok ke Selina, tapi kemudian Selina jatuh pingsan. Semua panik, akhirnya Dhani membawa Selina ke Rumah Sakit.

Toni berhasil mengalahkan Toru. Toni bilang, kalau meragukan dirinya jadi Leader TBS, nanti  akan dipilih siapa diantara mereka yang pantas jadi Ketua TBS. Dia menantang, siapa saja yang mau jadi leader silakan maju.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

Tari tampak heran dan kaget, kenapa Toni malah bertengkar dengan teman-temen Toni. Apa Toni sudah mau meninggalkan mereka? Toni dalam hati mau mengambil hati Tari. Toni bilang sebenarnya sudah malas dengan mereka.

Aliza dan Irish datang membawa makanan buat Sasya. Aliza dan Irish kasih tahu kalau mereka melihat Rimba sama Hiro menyerang rumah Selina. Selina
keluar dan jatuh pingsan, kayaknya langsung dibawa ke rumah sakit.

Bobby sedang bersama teman-temannya. Tidak lama kemudian muncul Sasya naik motor. Sasya mengadu domba Bobby dengan Hiro. Dia bilang kalau Selina cewek yang dicintai Bobby masuk rumah sakit gara-gara Hiro.

Hiro, Maira, Ayumi, Kibo di rumah sakit. Di sisi lain Dhani menunggu dengan cemas. Dhani kemudian menghampiri Hiro dan mengancam Hiro kalau sampai terjadi
hal buruk pada Selina. Maira malah marah membela Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.