Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019

Binsar Hutapea Jumat, 6 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

Mirza syok mendengar ucapan mamanya, yang menuduh dia yang sudah menabrak Dinda. Elsa bergeming. Dia tetap menuduh Mirza pelakunya dan Raisa saksi matanya. Jenar syok berat mendengar ucapan Elsa.

Dan yang membuat Mirza makin kalut adalah saat Jenar menegurnya dan bertanya lirih dengan mata berkaca-kaca, "Jadi mas Mirza yang menabrak Dinda adikku itu?" Mirza terkesiap. Dia lumpuh kata saat itu juga. Semua orang menatap Mirza dengan wajah penasaran menanti pengakuan Mirza. Namun belum hilang kekagetan Mirza, Rama yang sudah emosi langsung maju dan memukul Mirza dengan marah.

Jenar akhirnya pingsan. Ajeng teriak kaget lihat Jenar pingsan. Ajeng meneriaki nama Jenar. Mirza menengok dan kaget. Pas banget kena pukul Rama. Mirza terkapar. Mirza mau tolong Jenar tapi ditahan Rama.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

Rama gendong Jenar pergi bersama Ajeng dan Tiara. Rama masukin Jenar ke dalam mobil. Ajeng bantu bukain pintu mobil. Mirza kejar tapi ditahan Tiara. Tiara begitu marah dan kecewa ke Mirza.

Mirza kembali ke depan rumah kontrakan Jenar. Mirza begitu kecewa dan marah. Mirza menumpahkan kemarahannya ke Elsa, Ayu, dan Raisa. Mirza tak mengerti kenapa mereka fitnah dia. Elsa diam saja.

Mirza datang kerumah Tiara. Jenar menatap Mirza dengan dingin dan mata berkaca-kaca, menahan marah. Mirza berusaha jelaskan kalau benar mobil Dinda yang sudah menabrak Jenar, tapi saat itu, bukan Mirza yang menyetir mobil itu. Tapi Raisa. Jenar sama sekali tak percaya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 6 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.