Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 9 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Ayu dan Fandi masih bertengkar hebat. Fandi bilang dia sudah capek mengurusi Raisa dengan semua permasalahannya. Dia sudah tak mau mengurusi Raisa lagi. Ayu bilang Fandi tak adil.

Raisa sudah terlihat duduk lagi di atas kasurnya dengan wajah bersimbah air mata. Dia masih tak menyangka kalau dirinya adalah anak adopsi keluarga Fandi dan Ayu. Raisa mendengar suara Ayu di luar ruangan.

Ayu masuk menemui Raisa. Raisa menatap kehadiran Ayu dengan mata berkaca-kaca. Ayu langsung menghampiri Raisa dan memeluknya lalu sambil bertanya cemas apa Raisa baik-baik saja.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Jenar tampak duduk di ruang pemeriksaan kantor polisi. Tidak lama kemudian Mirza keluar tahanannya ditemani seorang Polisi. Mirza kaget melihat kehadiran Jenar di sana.

Jenar meminta Mirza melupakannya karena dia tak mungkin terlibat rasa lagi dengan orang yang sudah membunuh adik kandungnya. Dan saat tangan Mirza menarik gelang di tangan Jenar, gelang itu putus juga.

Di kantin rumah sakit, Jenar tampak bicara berdua dengan Fandi. Jenar bertanya apa dia masih bisa melihat kondisi Raisa? Fandi bilang tak usah. Soalnya di sana masih ada Ayu. Fandi takut Ayu akan mencelakai Jenar lagi.

Ayu tampak melangkah di koridor rumah sakit sambil mendorong Raisa yang duduk di kursi roda. Mereka berencana pulang ke rumah mereka. Tiba-tiba mereka berpapasan dengan Fandi dan Jenar.

Fandi menarik pelan Jenar agar mundur ke belakangnya saat melihat Ayu dan Raisa menghampiri mereka. Naluri Fandi melindungi Jenar membuat Ayu tampak tidak suka.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

(bin)

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.