mencari mencari

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019

Binsar Hutapea Selasa, 10 September 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019. 

Finny tampak masih belum sadar. Kakinya di-gips. Rimba yang tak tahan melihat kondisi Finny menangis sedih. Setelah berusaha menangkan diri, Rimba pun mendekat pelan..
Panjob ketakutan, dia mendatangi rumah Erland tapi malah bertemu  Billy. Panjob kasih tahu Billy masalanya, Rimba jadi dendam dan mengejar dia.. Billy tertawa lalu berkata,"terus elo takut? Lawan aja habisi dia!"

Bono dikelilingi cewek-cewek. Ada Uli, Tari, Angie, dan Mawar. Bono menggumam sambil menyengir, "gue berasa jadi arjuna nih". Ketika itu mereka melihat Adel sedang dikejar Rama. Tari tampak kaget dan cemas melihat Adel.

Erland sedang bersama anak TBS. Ketika itu Erland terima telpon dari Rolex, dia kasih tahu Erland kalau uang sudah diserahkan ke Rai. Erland bilang bagus. Erland pun tersenyum licik.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019. 

Bude Merry heran, kok Rimba lama sekali. Jangan-jangan Finny sudah sadar terus kangen-kangenan, lalu lupa padanya. Tidak lama kemudian Rimba keluar, semua tanya dengan cemas kondisi Finny.

Adel masih berkelahi lawan Rama dan terdesak kalah. Muncul The Street Angel membantu Adel. Mereka bersama-sama melawan Rama. Rama kaget juga diserang cewek-cewek cantik. Adel ikut membantu lagi.

Salim menerima telpon dari Adel, Adel kasih tahu soal Hiro yang menghilang. Dia, Tari, dan lainnya mau mencari Hiro. Salim kaget dan cemas lalu menyuruh Adel
hati-hati, jangan lupa berdoa, jangan menngebut, di pinggir saja bawa motornya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019. 

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.