Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019

Binsar Hutapea | 10 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019.

Fatima kaget sekali melihat Rayha, Tania dan Jacky berdiri di depan pintu. Dia tatap Tania. Lalu tatap Rayhan dan Jacky. Sampai bengong saking syoknya.

Rayhan tercekat mendengar Fatima yang panggil Tania dengan sebutan Non. Jadi ternyata benar? Ibu memang bekerja sebagai pembantu di rumah Tania? Fatima yang takut Jacky ngomong apa-apa, suruh Jacky dan Rayhan pulang.

Fatima sedang obati luka Tania dan tanya apa yang terjadi. Tania akhirnya malah menangis tersedu. Curhat. Dia bilang, "Ibu tahu Rayhan yang antar aku pulang tadi? Aku benci banget sama dia, Bu! Karena dia tega permainkan perasaan aku".

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019.

Melda akhirnya menelpon Fatima, dia tanya apakah Tania sudah pulang, Fatima kasih tahu kalau Tania sudah pulang diantar Rayhan. Melda, Riri, dan Yogi senang. Riri juga yakin kalau Rayhan dan Tania sudah jadian.

Tania di rumahnya tak semangat. Dia harus bisa move on dari Rayhan, harus! Saat lihat kalender, dia baru ingat kalau ada lomba sepeda lintas alam. Tania pun dengan semangat berangkat bawa sepeda.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 10 September 2019.

(bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait