Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019

Binsar Hutapea Rabu, 11 September 2019 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Hiro, Maira, dan Rai sedang berbincang. Maira tanya, jadi tadi Kak Rai antar Adel pulang? Rai mengiakan, Adel tadi mendatanginya ke kantor polisi. Hiro menghela napas panjang. Ternyata pusing juga punya adik cewek.

Adel tampak sedang membersihkan wajah. Ketika itu Alis menghampiri dan bilang kalau Dedeh memintanya menemani Adel. Adel senang, karena dia ada tempat curhat lagi. Alis menggoda Adel, "kamu lagi jatuh cinta ya?"

Bu Irene bangun dari tidurnya, dia melihat Sasya tidur di sampingnya. Sementara Pak Edi agak jauh, tertidur sambil duduk di kursi. Bu Irene tampak sedih, dia merindukan keluarganya yang harmoni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Hiro masih berduaan dengan Maira. Hiro menengok ke dalam, "Rai mana sih?" Maira tanya, "memang kenapa? Kamu disini buat aku atau Rai ?" Hiro tertawa lalu bilang, "masak aku jatuh cinta sama Rai? Memang aku cowok apaan?"

Pak Rolex kaget pas saat diberi tahu Rai dirampok, dan ternyata dia tidak mau tahu, kalau itu sudah tanggung jawab Rai. Rai bilang iya, itu tanggung jawabnya, dia cuma sekadar menginformasikan saja.

Erland masih bersama Dhani dan Billy juga Panjob. Rama tanya soal rencana perampokan. Di sana ada rumah yang kosong, penguhuninya sedang keluar kota. Erland bilang itu pekerjaan enteng, tidak perlu ada dia.

Selina tampak tidur dengan gelisah hingga dia terbangun dari tidurnya. Lalu dia meracau layaknya orang stres. "Hiro, Hiro mana? Aku kangen sama Hiro. Aku harus bertemu Hiro, dia ada di mana sekarang?" katanya.

Jaylani dan Gerry sedang makan. Lalu mereka melihat dua mobil hitam melintas pelan. Jaylani curiga dengan mobil itu. Jaylani mengajak Gerry mengikuti mobil hitam itu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.