Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019

Binsar Hutapea Rabu, 11 September 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Tania tiba di depan kafe. Tania celingak-celinguk mencari cowok yang dimaksud Melda. "Mana sih teman kakaknya Melda.. Katanya pakai baju biru," gumamnya.

Di salah satu bangku tampak sosok Bryan dengan baju birunya. Mukanya ganteng tapi gayanya tengil, sok asyik. Bryan ajak bercanda seorang pelayandengan gaya playboy-nya.. Tania meringis melihatnya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

Tania akhirnya memberanikan diri mendatangi Bryan. Bryan terpesona melihat Tania. Sementara itu Rayhan melihat dari jauh dengan tidak tenang dan khawatir dengan Tania. Tania yang tak sengaja melihat Rayhan jadi sebal.

Fatima bertemu Jacky. Fatima meminta Jacky tidak lagi mengancamnya. Jacky bilang dia bukan mengancam tapi mengajak kerja sama. Asal Fatima membuat Rayhan jauhi Tania, maka identitas Fatima sebagai ibu Rayhan aman. Karina yang melihat itu dari jauh dan heran. Itu Fatima kenapa memohon-mohon ke Jacky. Karina akhirnya mendekati Jacky dan bertanya ada apa. Jacky berusaha menutupi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 11 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.