Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

Binsar Hutapea Kamis, 12 September 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Polisi menyalami Hiro dan berterima kasih pada Klub Anak Langit yang sudah membantu tugas mereka. Hiro Cs. minta maaf karena tidak berhasil menangkap orangnya, bahkan tidak bisa mengenali mereka.

Babe Rojaq tampak belum bisa tidur, dia berzikir di atas sajadah. Lalu Dedeh bangun dan mengajak Babe Rojaq tidur. Babe Rojaq mengaku dia sedang berusaha membersihkan diri dari emosi pada Kong Dhalim.

Sambil sarapan, Maira tampak kaget seolah Rai cerita soal kejadian perampokan. Rai bilang mobil yang mereka dapatkan memang mobil yang melakukan perampokan ke Rai juga. Tapi sayang orangnya melarikan diri.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Hiro sudah menunggu, Maira muncul dan kaget Hiro pagi-pagi sudah datang. "Mau minta sarapan ya? Ayo masuk!" kata Maira.  Hiro tertawa lalu bilang, "Ngeledek ya kamu! Aku mau ajakin kamu menengok Finny, mau ikut gak?"

Dhani tampak cemas dan bingung karena Selina tidak di temukan. Dhani khawatir dengan kondisi Selina. Apalagi dia pergi tidak membawa apa-apa, dompet dan handphone-nya semua masih ada di kamar. Anak buahya menenangkan Dhani.

Selina masih saja jalan seorang diri, masih saja mencari Hiro.. Ketika itu Ayumi yang mau mengantar bunga lewat dan kaget meihat kondisi Selina seperti itu.. Ayumi berhenti dan menghampiri Selina.

Hiro dan Maira menanyakan kondisi Finny. Bude Merry malah menangis sedih. Semua jadi kaget dan cemas, makin penasaran ada apa, terutama Rimba. Dia mendesak Bude Merry untuk menjelaskan ada apa dengan Finny.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.