Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

Binsar Hutapea Kamis, 12 September 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Rayhan duduk di pinggir halaman dengan sedih. Dia melihat teman-teman yang datang bareng orang tuanya. Dia iri karena mereka bisa didampingi  orang tuanya. Saat itu, taksi Tania berhenti. Tania melangkah turun bersama Fatima, yang sudah dandan hingga penampilannya menjadi bebeda. Tania bertemu Karina, Riri, Yogi, dan Melda yang juga datang bersama orang tuanya.

Tania kenalkan Fatima sebagai tantenya. Namanya Tante Mona dan tak ada yang curiga. Semuanya menyapa Tante Mona dengan ramah. Fatima kikuk, saat itu Jacky datang. Jacky sok manis pada Tania. Sok akrab bilang ini pasti tantenya Tania Jacki sok berlagak sopan, berusaha ambil hati. Fatima sendiri merasa cemas karena berpikir Jacky pasti dateng bareng Hardi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

Saat itu, guru yang jadi MC di depan menyebut mereka sekarang akan masuk acara pemberian penghargaan buat juara umum. Tania dipanggil ke depan. Lalu Rayhan juga dipanggil. Lalu MC juga panggil orang tua Tania dan Rayhan. Diminta naik ke panggung untuk foto bersama. Fatima pun naik, dengan samaran lengkapnya. Rayhan menatap dengan miris. Guru lalu panggil orang tua Rayhan tapi tak ada yang naik.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 12 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.