Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 8

Panditio Rayendra Jumat, 13 September 2019 05:00:01
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 8

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 8

Subanglarang sedang menyamar untuk menyelinap mencari bukti pelaku yang meracuni Kentringmanik. Dia menuju tempat Amuk Marugul yang sedang marah karena mendapatkan laporan dari Ki Conggeng kalau misinya membunuh Kian Santang telah gagal. Amuk Marugul pun menghabisi Ki Conggeng.

Di sisi lain Subanglarang yang ketahuan mengintip langsung dikejar oleh Amuk Marugul. Terjadi pertarungan seru di antara mereka. Subanglarang berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Kian Santang sedang berjibaku dengan kasus Babi ngepet di desa yang dia lewati. Dengan berbagai cara, akhirnya Kian Satang berhasil menyelesaikan kasus itu. Kian Santang pun melanjutkan perjalanannya ke Padjajaran. Istana mendengar kabar jika Kian Santang sudah semakin dekat. Subanglarang yang tahu pun langsung bahagia.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 8

Tapi Kentringmanik dan Amuk Marugul langsung merencanakan sesuatu. Kentringmanik sendiri akan membawa Subanglarang pergi dari istana supaya dia tidak akan pernah bertemu Kian Santang.

Sementara, Amuk Marugul sendiri akan meminta bantuan Nyi Rompang untuk menghabisi Kian Santang. Subanglarang tidak bisa menolak kemauan Kentringmanik. Dia pun pergi keluar istana dengan kesedihan. Sementara Kian Santang dihadang oleh Amuk Marugul yang menyamar dengan Nyi Rompang. Bertubi-tubi Kian Santang diserang sampai akhirnya Kian Santang mengeluarkan pedang Alinya. Kian Santang berhasil mengalahkan Amuk Marugul dan Nyi Rompang. Mereka pun memutuskan untuk kabur. Di sisi lain Walangsungsang memutuskan untuk ikut seleksi menjadi prajurit di istana. Dia pun diterima. Walangsungsang memutuskan untuk merahasiakan identitasnya sembari dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi diistana dan kenapa wajahnya bisa berubah.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 8

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.