Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019

Binsar Hutapea Jumat, 13 September 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Bobby mendatangi Dhani dan kasih tahu Bobby kalau Selina ada di rumah Hiro. Dhani kesal, "Kurang ajar. Kamu tahu di mana rumahnya?" Bobby bilang tahu tapi Bobby minta Dhani jangan kasih tahu Hiro.

Ayumi ke rumah Hiro. Bik Aah yang dulu tak suka pada Ayumi sempat jutek dan bilang lagi pergi keluar. Selina malah menyelonong masuk. Lalu dia melihat ada foto Maira. Selina langsung geram.

Billy bisik ke Panjob, "begitu Rimba datang, lo pancing dia. Lo kabur naik motor biar Rimba kejar lo, dengan gitu Erland bisa selesaikan rencananya. Panjob mengangguk setuju. Billy lalu kasih semangat, "lo kan sudah kita latih."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Rimba datang. Begitu turun dari motor mau masuk ke kantor, Panjob muncul naik motor. "Woii.. gue disini!" kata Panjob. Rimba menengok Panjob dan kesal. Dia langsung naik motor lagi dan mengejar Panjob yang tancap gas.

Hiro tiba bareng Maira, mereka heran tidak melihat motor Rimba. Lalu mereka lanjut masuk ke kantor Rai. Di dalam kantor, Rai bersama Erland. Rai heran kenapa Erland tidak membaca detail kontraknya. Erland bilang dia percaya pada Rai. Rai agak curiga, lalu dia mau tanda tangan. Tapi keburu Maira masuk bareng Hiro. Hiro minta Rai jangan mau kerja sama dengan Erland. Maira minta Rai ikuti apa kata Hiro. Hiro lebih tahu banyak soal Erland.. Erland berusaha senyum santai, dia bilang itu surat perjanjian kerja sama dibuat oleh Ray bersama Erland, jadi kenapa mesti takut.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.