Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 32

Panditio Rayendra Jumat, 13 September 2019 16:00:37
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 32

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 32

Farel dan Wulan sudah tiba namun mereka dijebak dan diserang anak buah Amar, sempat terjadi perkelahian meskipun akhirnya Farel dan Wulan tertangkap, sialnya Suci pun ikut tertangkap gara-gara terjebak dalam lift yang macet. Kini mereka dipersatukan dengan Rulita, Wulan dan farel.  Di sinilah wulan mengetahui pengkhianatan Pak Dukun yang telah membebaskan Amar dan kini berkomplot menculiknya. Wulan pun  menyumpahi pak dukun akan menerima nasib sial dari uang suap yang diterimanya. Benar saja, Dukun itu dirampok dan dibunuh saat ia hendak membeli bensin.

Amar puas telah menangkap semua orang yang telah bermaslaah dengannya, Farel memohon-mohon agar amar membebaskan yang lainnya dia berjanji akan memberikan apa saja yang Amar mau. Amar memohon sampai hampir bersujud di kaki Amar padahal saat itu mengambil senjata yang sebelumnya diambil dari preman yang menghajarnya sebelum masuk. ketika Amar lengah farel tembakan senjata itu kepada Amar, tapi Anak buah Amar datang dan menembakan pistol ke arah Farel.

Suci dan Rulita terkejut dan jadi cemas, menduga jika Farel terkena tembakan anak buah Amar. Namun dugaan mereka salah. Farel ternyata tidak kena tembak dan balik nembakin Amar dan juga anak buahnya. Amar dan anak buahnya kaget. Amar pun lalu menggunakan Wulan sebagai sandra. Farel tentu jadi kesulitan buat menambak Amar. Suci jadi cemas. Sementara itu anak buah Amar lalu menyandra Suci dan juga Rulita. Suci dan Rulita jadi ketakutan. Farel pun jadi makin kebingungan.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 32

Agus yang sedari tadi ternyata menunggu diluar jadi cemas dan akhirnya menabrakan mobilnya ke dalam hotel. Amar dan anak buahnya kaget. Begitu juga Farel, Suci, Wulan dan Rulita. Amar dan anak buahnya jadi lengah. Farel lalu gunakan moment itu untuk menghajar anak buah Amar yang menyandra Suci dan Rulita. Anak buahnya Amar pun jadi geram dan langsung menembak Farel. Namun Farel berhasil menghindar. Akibatnya anak buahnya Amat jadi saling menembak satu sama lain. Amar pun jadi cemas dan kabur sambil terus menyandra Wulan. Namun Agus buru-buru melajukan kembali mobilnya, menghalangi mobil yang mau membawa Amar dan Wulan pergi. Amar pun akhirnya berhasil dilumpuhkan. Tak lama Polisi berdatangan, menangkap Amar dan membawa pergi anak buah Amar yang sudah tewas.

Rulita yang sadar sudah ditolong Wulan lalu ucapkan terima kasih ke Wulan dan mohon maaf atas sikap kasarnya selama ini. Wulan yang masih kesal sama Rulita yang pernah melabraknya dan melarangnya berhubungan dengan Reza awalnya tidak mau maafin Rulita. Namun karena ngga enak hati sama Suci dan juga Farel, Wulan pun akhirnya mau memaafkan Rulita.  

Bayu pulang ke rumah dengan wajah lelah dan sedih. Chery pun menghampirinya dan tanya kenapa papahnya suke berantem sama tante Niken. Bayu hanya tersenyum dan tidak memberi jawaban. Chery pun jadi heran. Sementara Bayu jadi sadar jika dirinya sangat membutuhkan kehadiran Niken.

Sementara itu Puji dan Widya cemas karena Wulan yang pergi bersama Farel buat menyelamatkan Rulita yang disandra Amar dan anak buahnya tak kunjung pulang. Widya pun lalu mengajak Puji mencari anaknya. namun Wulan datang. Widya dan Puji pun lega. Wulan lalu menceritakan kejadiaan saat menolong Rulita. Puji dan Widya jadi haru karena Wulan mau memaafkan Rulita.

Hari berikutnya CHERRY datang melamar NIKEN untuk BAYU. NIKEN dan SURYA kaget sekaligus gemas dengan CHERRY yang bertingkah seperti wanita dewasa. BAYU juga datang melamar NIKEN. Ini menjadi sureprise yang membahagiakan bagi NIKEN, hingga NIKEN tidak sanggup menolak lamaran BAYU.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Jumat 13 September 2019 Episode 32

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.