Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019

Binsar Hutapea | 13 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Rayhan dan Tania bicara berdua. Rayhan terus terang bilang kalau ini salah satu alasan utama kenapa dia tak jadi menyatakan cinta pada Tania waktu itu. Perbedaan status merekalah yang membuat dia berpikir ulang. Rayhan bilang ibunya khawatir hal itu akan membuat masalah di kemudian hari.

Rayhan dan Tania sama-sama tersenyum bahagia. Suasana bahagia dan romantis. Lalu Tania tanya dengan nada agak memancing. Rayhan malah balik bertanya. "Ehm, ya kita kan sudah saling, ehm suka. Sama-sama sudah bilang... terus status kita apa?" kata Tania. Di saat itu tiba-tiba ada cecak menempel di badan Yogi. Yogi pun menjerit,
semuanya jadi ikut teriak ketakutan. Dan akhirnya mereka ketahuan sama Tania. Tania menatap teman-temannya dengan kesal.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Hardi pulang, masuk rumah. Hardi lalu membuka laci. Dia pandangi surat perceraiannya di map. Jacky mengintip Hardi. "Sekarang mending gue awasi papa diam-diam sampai gue tahu siapa pacar papa," kata Jacky. 

Riri habis upload momen Tania dan Rayhan di vlognya. Ada banyak yang komen. Tapi habis itu Riri nelangsa. "Nasib gue gini-gini aja," keluhnya. Jacky melihat di-handphone-nya. Video yang di-upload oleh Riri. Jacky jengkel banget.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait