Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019

Binsar Hutapea Jumat, 13 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Mirza tampak bicara berdua sambil melangkah ke luar ruangan dengan Kepala Polisi. Kepala Polisi itu meyakinkan dirinya lagi lewat ucapan Mirza apa benar yang menabrak almarhum Dinda itu bukan Mirza.

Tiara tampak menunggu Rama dan Ajeng di teras rumahnya. Saat mobil yang dibawa Rama dan Ajeng tiba di halaman rumah, di saat yang sama Pram menelepon Tiara menyampaikan kalau Mirza sudah ditemukan.

Keesokan harinya Mirza datang ke butik tempat baju untuk pertunangannya dengan Raisa dibuat. Karyawan memberikan baju untuk Mirza dan bertanya mana Mbak Raisa-nya. Mirza bilang sedang dalam perjalanan ke sini.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

Ketika Mirza masuk ke ruang ganti, di saat yang sama Fandi masuk ke butik itu juga. Jenar bertanya kenapa Fandi membawanya ke sini. Fandi bilang dia mau membelikan Jenar gaun untuk menghadiri pertunangan Raisa.

Mirza tampak melangkah sambil tercenung ke ruang setelan baju pria. Dia bertemu Fandi di sana. Fandi tampak kesal dengan Mirza karena sudah mempermainkan perasaan Jenar.

Raisa datang dan dia kaget melihat Mirza dengan Fandi. Raisa mencoba ramah tapi Fandi datar menatapnya. Raisa langsung merangkul tangan Mirza dan meminta Fandi mendoakan hubungannya sama Mirza. Karyawan butik muncul di ruangan itu menyapa Mirza sambil bilang tunangan Mirza cantik sekali pakai gaun pesanannya. Raisa kaget
mendengar ucapan karyawan itu. Tidak lama kemudian Jenar muncul.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.