Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 16 September 2019 15:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Erland sudah duduk bareng Maira, Tejo, dan Boeng. Erland berusaha tenang, santai, dan sok baik. Erland bilang dia sudah lelah bergabung dengan anak motor. "Gue juga pengen kayak Tejo sama Boeng, tapi enggak jadi pemulung juga," katanya. 

Hiro dan Selina sudah di taman. Selina menari-nari sendiri awalnya. Hiro duduk sambil memainkan ponsel. Lalu Selina menghampiri dan mengajak Hiro bermain di Taman. Hiro sempat menolak, Selina memelas. Lalu mereka pun main di taman.

Erland terima SMS dari Billy dan diam-diam tersenyum. Lalu pura-pura kaget dan minta bantuan Maira mencari keponakannya yang hilang. Keponakannya masih kecil, dia main di Taman Kencana..

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Mobil sudah tiba, Kong Dhalim mau turun susah walau dibantu Rohaya dan Cing Leha. Mereka minta Babe Rojaq juga membantu. Babe Rojaq kesal, "nyusahin mulu ah ni orang tua".  Akhirnya Babe Rojaq membantu.

Bobby tampak gelisah, dia masih memikirkan Selina. Dia jadi merasa berdosa pada Hiro. Dia sekarang terancam Dhani, bahkan sempat mau dihajar anak buah Dhani. 

Kibo dan Bono masih menunggu Rimba, ketika itu ternyata Panjob malah melihat mereka dan menghampiri. Panjob tanya kenapa mereka ada di sana. Mereka menjawab,"suka suka kita lah, orang kita lagi kerja. Namanya sales, bisa di mana aja."  Panjob curiga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.