Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 16 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 September 201

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Mirza tanya pada Jenar, apa boleh dia minta satu hal sama Jenar? Jenar tanya apa? Mirza minta Jenar jaga hati Jenar hanya untuk Mirza, sampai nanti mereka bisa bersama.

Rama pulang dengan gontai masih kepikiran soal Jenar. Ajeng menyambut Rama dan menggoda Rama. Ajeng kepoin Rama sampai Rama sebal. Keduanya berdebat dan ribut berdua. Tiara muncul dan memisahkan.

Pagi-pagi, Fandi dan Jenar lagi sarapan sambil diam-diaman tak semangat. Fandi lalu kasih surat kuasa untuk Fandi bisa mewakili Jenar menuntut Raisa, Ayu, dan Elsa karena sudah bersekongkol atas kasus tabrak lari Dinda.

Jenar terlihat sangat galau. Jenar menangis di depan makam Dinda. Jenar tanya pada Dinda dia harus gimana? Jenar bertanya apa dia harus meneruskan perjuangannya untuk menuntut balas atas kematian Dinda.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

Elsa mendatangi rumah Ayu, tanya soal Jenar, sudah jadi batalkan tuntutan buat mereka apa belum. Ayu kesal Elsa tanya hal itu melulu. Elsa mengomel bilang kalau itu hal penting! Ayu balik marah.

Ayu keluar dari ATM sehabis mengambil duit. Saat keluar dari ATM, Ayu berpapasan dengan Rama yang lagi antre. Ayu dan Rama berpapasan dan lihat-lihatan.
Tapi Ayu cuek saja melihat Rama, tak peduli.

Elsa mendatangi Mirza yang pagi itu masih santai-santai. Elsa paksa Mirza buat ikut maminya ke rumah sakit buat menjenguk Raisa. Mirza ogah banget. Elsa paksa-paksa, alasannya tak ada yang mengantarnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 16 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.