Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 36

Panditio Rayendra | 17 September 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 36

SUCI dan FAREL terpaksa meningalkan pesta ulang CHERRY karna orang misterius menelpon dari nomor rumah mereka. SUCI dan FAREL pun pulang ke rumah dan memeriksa setiap sudut rumah. polisi juga dikerahkan untuk menyisir rumah tapi tidak menemukan apa-apa. Sementara itu orang misterius yang menelpon Suci dan tak lain ternyata HILMAN, terus mengawasi Suci lewat kamera CCTV yang dipasangnya di beberapa sudur rumahnya Farel. Hilman pun tersenyum puas melihat kepanikan Suci dan Farel.

 

Sementara itu CHERRY yang lagi merayakan ulang tahunnya jadi menangis sedih karna SUCI sudah meninggalkan pesta ulang tahunnya sebelum selesai. CHERRY jadi ngambek dan tidak mau melanjutkan pestanya. BAYU juga jadi sangat marah pada SUCI dan FAREL yang pergi begitu saja meninggalkan pesta ulang tahun CHERRY.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 36

Wulan yang sebelumnya dinasehatin Suci jadi kesal. Raffi lalu menghampiri dan tanya keadaannya. Wulan pun lalu meminta Raffi meninggalkannya karena tidak ingin Dinda salah paham lagi. Wulan juga bilang jika Dinda pernah melabrak dan memintanya melakukan test DNS. Raffi bilang lakukan saja biar Dinda tidak terus-terusan menuduh mereka selingkuh. Wulan pun jadi mikir. Saat itu Raffi melihat Dinda keluar. Raffi yang tidak ingin terjadi keributan lagi lalu beranjak pergi.

 

Farel ditemani sama Polisi yang lagi menyelidiki kasus orang yang menguntit Suci mengintrogasi pembantu, baby sister dan satpam yang bekerja dirumahnya. Jawaban mereka ternyata sama. Mereka tidur sesaat setelah ada orang yang mengirimkan pizza. Farel, Suci dan Polisi pun jadi heran dan yakin jika orang itu melakukan misinya dengan sangat hati-hati. Hilman yang masih mengawasi semua kejadian dirumah Farel jadi tersenyum jahat.

 

Rulita, Dinda, Raffi dan Chica pulang. Dalam perjalanan Dinda yang masih curiga jika Raffi menemui Wulan. Raffi kaget dan langsung membantah tuduhan Dinda. Mereka pun jadi berdebat. Rulita yang lagi bete jadi jengkel dan menyuruh keduanya diam. Raffi dan Dinda pun akhirnya sama-sama diam.

 

Wulan, Puji dan Widya sampai rumah. Wulan yang emang masih kesal langsung masuk ke dalam kamarnya. Puji dan Widya lalu menasehati Wulan. Mereka bilang apa yang dikatakan Suci itu benar dan semua itu demi kebaikan keluarga mereka. Namun Wulan malah jadi sewot dan menganggap Puji dan Widya belain Suci. Puji dan Widya pun jadi saling tatap bingung.

 

Rulita, Dinda, Raffi dan Chica sampai rumah. Mereka pun jadi heran karena melihat ada Polisi disana. Farel pun menangkan ibunya sambil bilang jika Farel lagi berusaha menyelesaikan masalahnya. Rulita pun sewot dan bilang lagi-lagi ada masalah. Farel dan Suci pun lalu bilang soal penguntit Suci yang kini sudah berani masuk ke rumah mereka. Rulita pun makin kesal dan langsung masuk ke dalam rumah, mengemasi semua pakaiannya. Dinda jadi bertanya heran. Rulita yang sudah muak sama semua masalah yang dihadapi keluarganya bilang mau pindah rumah. Farel pun lalu berusaha menenangkannya. Sementara Suci yang baru sadar jika dia baru saja meninggalkan pesta ulang tahun anaknya jadi sedih dan merasa bersalah sama Chery. Farel pun lalu berusaha menghiburnya.

 

Besoknya Suci yang baru sampai studio dikejutkan sama telepon dari Hilman yang menyamar jadi penguntin dan tanya kenapa Suci menikah dengan Farel. Padahal semua keluarganya membenci Suci. Suci jadi marah dan langsung membentak penelepon misteriusnya. Namun Hilma malah tertawa puas.

 

Niken yang menyamar jadi Yanti mulai menjalankan aksinya dengan berpura-pura kerja di kantornya Farel. Sementara itu Bayu mengawasi dari dalam mobilnya sambil menunggu laporan dari Niken.

 

Di sisi lain, WULAN jatuh sakit saat di tempat kerja barunya. RAFFI membawakan dokter kandungan untuk mengobati WULAN. Beruntung WULAN dan kandungannya baik-baik saja. Tapi DINDA ternyata membuntuti RAFFI. DINDA sangat marah mengetahui suaminya masih bersama WULAN.

 

Dinda pun lalu pulang ke rumah dan meluapkan amarahnya dengan cara membanting apa saja yang ada di dekatnya. Rulita kaget dan jadi heran. Namun Dinda tidak menghiraukan dan malah masuk ke dalam kamarnya. Rulita pun jadi cemas dan langsung gedor pintu kamar sambil tanya apa yang terjadi. Namun Dinda tidak menjawab dan malah terus menangis. Rulita jadi kebingungan. Sementara Dinda lalu video call semua anggota keluargannya dan meminta semuanya berkumpul karena ada yang mau disampaikan.

 

Farel dan Suci pun lalu pulang dan bertanya heran sama Rulita. Rulita yang masih kebingungan tidak bisa memberikan jawaban. Tak lama Raffi datang. Raffi juga heran melihat Farel, Suci dan Rulita langsung menatap kearahnya. Farel pun lalu meminta Raffi membujuk Dinda agar mau keluar dari kamarnya. Raffy pun lalu mengetuk pintu kamar sambil meminta Dinda keluar. Dinda pun akhirnya keluar dari kamarnya dan kembali meluapkan semua amarahnya dengan cata meminta cerai dari RAFFI karna sudah selingkuh dengan WULAN. Semua kaget. Raffi jadi kebingungan.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 36

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait