Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 11

Panditio Rayendra Selasa, 17 September 2019 15:00:58
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 11

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 11

Kian Santang menemukan kasus lagi dalam perjalanannya yakni banyak penduduk sakit dan meminta obat kepada Nyai Geulis sambil membawa sesajen. Kian Santang nampak mengikuti mereka. Ternyata mereka sedang menyembah pohon. Kian Santang langsung menasehati warga penduduk tersebut.

Penunggu pohon yang dipercaya sebagai Nyai Geulis lalu murka. Para penduduk yang sakit langsung kejang-kejang dan mulutnya berbusa. Penduduk marah dan melempari Kian Santang dengan batu. Dalam pelariannya, Kian Santang bertemu dengan seorang ibu berpenyakit koreng yang diusir anak-anaknya lantaran penyakitnya itu. Ketika Kian Santang mengobatinya dengan rukyah, keluarlah Buto Ijo dalam tubuh ibu tersebut. Lantas terjadilah perkelahian antara Kian Santang dan Buto Ijo. Para penduduk pun meminta tolong Kian Santang untuk diobati. Kian Santang pun memberikan air yang sudah didoakan.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 11

Namun hal itu membuat Nyi Geulis marah. Dia menangkap Anggini, sengaja itu dilakukan supaya bisa menjebak Kian Santang. Sementara itu, Nyi Rompang menyamar sebagai Subanglarang dan berpura-pura pingsan sehingga bisa masuk ke dalam istana Padjajaran. Rarasantang sangat sedih melihat keadaan ibundanya, akan tetapi Surawisesa menyuruh prajurit agar membawa Subanglarang kembali ke kamar pelayan. Omas Nampak curiga dengan Subanglarang karena mendadak mengunyah sirih. Sedangkan Subanglarang yang asli lupa ingatan, dan sementara diberi nama Kemuning.

Surawisesa nampak mengendap-endap masuk ke ruangan semedi Siliwangi karena Siliwangi sedang tidak ada di istana. Surawisesa mencari kitab jurus-jurus lalu dia mencoba semua jurus termasuk jurus Brajamusti. Tetapi sebuah keanehan terjadi. Salah satu jurus yang dipelajarinya ternyata membuatnya kehilangan kendali. Dia bergerak kesana kemari seperti harimau. Semua benda diacak-acak, prajurit diterjangnya. Bahkan Rarasantang juga diterjang. Resi Maung yang datang langsung mengobati Surawisesa. Resi Maung pun membawa Surawisesa pergi.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019 Episode 11

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.