Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 12

Panditio Rayendra Rabu, 18 September 2019 01:00:32
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 12

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 12

Nyi Geulis menjebak Kian Santang demi membalaskan dendam lamanya pada Prabu Siliwangi yang sudah menolak cintanya serta membuat Nyi Geulis masuk ke dunia siluman. Nyi Geulis mengirimkan 3 jenglot untuk menyerang Kian Santang. Kian Santang melawannya dengan bantuan Ki Aman dan Ki Amnin.

Sementara itu, Rara Santang memberi tahu Amuk Marugul bahwa Surawisesa dibawa Resi Maung ke Padepokan Ciremai. Aliran daran Surawisesa terbalik karena kelancangannya masuk ke ruang semedi Siliwangi. Di istana, Subanglarang palsu menyuruh-nyuruh Omas dengan kasar sehingga Omas semakin curiga terhadap sosok Subanglarang palsu.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 12

Di tempat lain, Siliwangi yang sedang bertarung dengan Ranggabuana, menolong seorang penduduk bernama Barna yang terancam hukuman mati di suatu kampung. Siliwangi yang menyamar sebagai Rajasunu bersedia menjadi tawanan sebagai jaminan. Ranggabuana berencana mencegah Barna kembali sebelum matahari tenggelam, agar Siliwangi yang nantinya menjalani hukuman mati oleh para penduduk. Ranggabuana menyuruh Mahesa untuk membunuh Barna. Mahesa pun berhasil menemukan Barna untuk membunuhnya. Namun Kian Santang datang tepat waktu dan menyelamatkan Barna. Kian Santang kembali bertarung melawan Mahesa.

Di tempat lain, matahari hampir tenggelam. Ranggabuana datang dan menertawakan Siliwangi yang sebentar lagi akan menjalani hukuman mati karena Barna yang tak kunjung datang. Mendengar Ranggabuana menyebut Siliwangi, penduduk akhirnya tahu kalau Rajasunu adalah Siliwangi. Saat penduduk akan melepaskan ikatan Siliwangi, Ranggabuana mencegahnya. Ranggabuana Nampak tidak sabar untuk membunuh Siliwangi. Namun matahari masih tak kunjung tenggelam. Mahesa kalah dan melarikan diri dari Kian Santang. Barna segera pergi untuk menjalani hukumannya yang sementara digantikan oleh Siliwangi.

Kian Santang dan para penduduk membacakan solawat nariyah untuk membantunya. Seiring solawat nariyah jarak jauh yang dibacakan Kian Santang dan para penduduk, di tempat lainnya, Siliwangi bersiap menerima hukuman mati. Namun semua terheran-heran, melihat matahari yang tidak kunjung tenggelam.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 12

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.