Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

Binsar Hutapea | 17 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Rayhan baru saja masuk kostnya dengan marah. Rayhan angkat telepon dari Tania. Rayhan tanya ada apa dengan ketus. "Harusnya aku yang tanya ada apa sama kamu. Bilang sama aku, tadi habis dari pesta, kamu ke mana?" ujar Tania.  Tania tutup telepon dengan kesal. "Apa-apaan sih Rayhan? Kok dia jadi kayak gini? Enggakjelas banget deh tuh orang," Tania  membatin. 

Saat itu HP Tania berbunyi. Ternyata ada telepon dari Tiffany. Tiffany bilang dia baru dapat kabar dari Bu dian bahwa besok grup dance ada karantina. Mereka akan menginap di
wisma supaya lebih fokus latihan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Marissa di rumah. Ditelepon juga oleh Tiffany soal karantina. Marissa harus ikut karena ia anggota cadangan. Marissa senang banget. Begitu tutup telepon, Marissa langsung berkemas dengan heboh.

Melda keluar rumah, mau berangkat sekolah. Dia kaget meliat Jacky menjemputnya. Jacky lalu minta minta maaf. Nyesel Dia menyesali perbuatannya. Melda risih. Dia malas melihat Jacky minta maaf dengan penuh drama.

Tania di rumah, melangkah keluar. Dia sudah membawa barang-barangnya yang mau dibawa buat menginep di wisma. Ada koper dan macam-macam perlengkapan.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait