Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

Binsar Hutapea Selasa, 17 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Mila dibawa ke rumah sakit dan belum siuman. Jenar terus menunggu Mila sampai sadar. Jenar menatap Mila dengan wajah sedih dan tegang, masih tak percaya kalau itu adalah kakaknya.

Saat keluar dari kamar perawatan, Fandi tahan tangan Ayu dan tanya apa maksud Ayu sebenarnya. Kenapa Ayu mau repot-repot mencari kakaknya Jenar. Tapi Fandi agak curiga kalau sudah berhubungan soal Ayu.

Di dalam kamar perawatan, Jenar memegangi tangan Mila dan tanya apa Mila adalah kakak yang dia cari-cari selama ini. Tak lama kemudian Mila membuka mata. Mila dan Jenar sama-sama canggung satu sama lain.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

Jenar ajak Mila datang ke makam Dinda. Mila bingung itu makam siapa. Jenar bilang itu makam adik mereka, Dinda. Mila makin kaget. Dia punya adik lagi? Mila bertanya-tanya sebenarnya dia punya berapa adik. 

Jenar dan Fandi jalan menuju ke mobil Fandi. Saat itu, Fandi tanya, "Bagaimana? Apa itu kakak Jenar?" Jenar tak yakin. Soalnya Mila amnesia. Dia tak ingat apa pun. Jenar tak bisa memastikan Mila itu benaran kakaknya.

Jenar yang mau tidur, dapat video call dari Mirza. Keduanya sama-sama kelihatan tak bersemangat. Jenar dan Mirza barengan tanya lagi memikirkan apa. Mirza lalu curhat duluan soal Pram. Jenar prihatin mendengarnya.

Fandi dan Jenar lagi mencari Mila. Fandi tanya memang Jenar tahu rumahnya.  Jenar tak tahu. Fandi kebingungan. Saat itu, Rama telepon Jenar, menanyakan Jenar kuliah tidak hari ini. Jenar bilang, dia mau mencari Mila. Rama akhirnya bilang mau membantu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.